Headcanons (lol)

449 18 191
                                    

Maap kan aku. Aku hanya terlalu gabut. Tapi aku tak punya ide untuk melanjutkan cerita ini.

Random ultraman!!!!!!!

• Riku/Geed suka ramen. Ini jelas ya, tapi masalahnya, dia bakalan mencoba untuk makan ramen instant setiap hari. Laiha harus sering ngecek dia makan apa setiap hari, agar Riku ga makan mi instan terus.

• X sering menghabiskan uang nya untuk merchandise monster. Terutama merchandise nya Gomora. Daichi harus selalu mengingatkan nya untuk menabung agar uangnya tak langsung habis.

• Taro suka mendengarkan lagu ultraman. Maksudnya, seperti "Ultraman's theme", atau pokoknya yang kita ketahui sebagai opening series Ultraman. Dia sering mendengarkan nya sambil mengerjakan tugas tugas nya.

• Iya, Taro pernah menggunakan speaker paling keras yang ada di rumahnya untuk menyetel lagu Ultraman Taro. Taiga sampai terpaksa mengungsi ke kos kosan newgen.

(Pak Ken dan Bu Marie memarahinya setelah itu. Taro tak di perbolehkan menggunakan speaker nya tanpa izin sekarang.)

• Ngomongin tentang newgen.... Di tanah cahaya, ada "kos kosan" khusus untuk para ultraman/ultrawoman New Generation - Reiwa era untuk beristirahat atau nyantai-nyantai.

• Nexus suka sama bebek. Entah kenapa. Mungkin gara gara keliatan imut. Dia sering datang ke kolam bebek untuk memberi para bebeck makan.

• Cosmos kadang ikutan memberi makan bebek di samping Nexus. Mereka sering berbincang bincang tentang banyak topik. Dari topik tentang bebek, sampai cerita mereka di bumi. Tapi Nexus biasanya hanya mendengarkan cerita Cosmos di buminya. Nexus jarang bicara tentang ceritanya di bumi.

• Fuma suka nonton anime. Yep. Dia itu seorang otaku. (Kalau kau panggil dia wibu, siap siap menghindari seribu shuriken yang akan dia lempar kepadamu.)

• Ace sangat pintar memasak. Masakannya terasa seperti makanan di restoran bintang 100.

• Tapi tidak dengan Taro. Taro sudah di ban dari memasak. Masuk ke dapur saja tak di perbolehkan.

• terakhir kali Taro mencoba memasak, dia "tak sengaja" membakar rumahnya ketika mencoba untuk membuat spagetti.

• Kalau Zoffy punya human form, dia bakalan terlihat persis seperti Ultraman dan Jack. Mereka kelihatan seperti triplets sebagai manusia...- (walaupun umur mereka jelas beda jauh-)

• Ultraman itu orangnya sangat kalem dan baik hati. Tapi kalau udah marah, dia setara dengan Zoffy yang lagi ngamuk

• Ginga sebenarnya adalah ultra yang alim, kalem, pendiam, teladan, dll. Tapi gara gara hostnya yang bobrok, dia jadi ketularan bobroknya.

• Victory juga. Gara gara Shou kelamaan berada di dekat Hikaru yang rada rada, dia jadi ketularan. Apalagi sekarang dia mau ga mau harus jadi wakilnya Ginga. (Dia tak sadar, tapi hari demi hari... Dia jadi tambah sengklek juga. Walaupun dia kira, kalau sebenarnya dia masih normal.)

• Kebanyakan ultra juga begitu sih. Sifat mereka terpengaruh dengan sifat host mereka karena hubungan jiwa nya. Jadi mungkin kebanyakan ultra sifatnya bisa jadi jauh berbeda gara gara host nya.

• Seperti contohnya, Ultraman Cosmos. Tanpa Musashi, Cosmos akan menjadi seperti ultraman pada umumnya. Pembasmi monster.

• Itu juga berlaku ke Ultra lain, Seperti Dyna. Dyna sebenarnya adalah ultra yang cukup serius dan "dewasa". Tapi gegara Asuka yang kelakuannya bisa di pertanyakan, Dyna jadi tertular penyakitnya. Yaitu "sindrom otak miring".

• Iya, bahkan Tiga pun tidak selamat dari influence host nya. (Tiga sekarang mengikuti pelajaran yang Daigo pernah ajarkan ke dia. Yaitu jual mahal. "Kalau di rayu mantan mu, jangan di peduliin.")

Ultraman random story...? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang