Kasus?

349 18 54
                                    

Blink blink..... Woah. H-hikari?? 🤨

[Gambar di atas aku ngambil dari Pinterest]

__________________________________________

"Ugh.... Gh..."

? : "Ah? Kau sudah bangun?"

"A-apa...?"

Sang ultra yang terbaring itu pun membuka matanya.

Ginga: .... "Cosmos...?"

Cosmos: "Ahhh.... Jadi kau sudah bangun. Syukurlah! Aku dari tadi sangat khawatir...."

Ginga: "Ugh.... Ouch-.... Kepalaku sakit....."

Cosmos: "Ah, jangan gerak gerak dulu! Aku gak yakin kalau kau sudah dalam keadaan yang 'lebih baik'...."

Ginga: ...... "A-aku dimana?"

Cosmos: "Kamu berada di planet Juran. Di rumah ku! Tenang saja..."

Ginga: Hah- Juran?! Nexus ngelempar aku sampai Juran?! Tadi dia juga pakai satu tangan- kok bisa anjir....-

(Kalau cuma italics tanpa " berarti ngomong dalam hati/pikiran)

Cosmos: "Jadi.... Apa yang terjadi? Apakah kau tadi di serang?... Tadi sebelum kamu pingsan, kamu menyebutkan namanya Nexus. Apakah dia bersama mu?" Tanya Cosmos dengan rasa khawatir

Ginga: "uh..... Kalau aku memberitahu mu.... Apakah kau akan percaya dengan ku?"

Cosmos: "Tentu saja! Kenapa tidak?"

Ginga: "Uh.... Nexus... Yang melemparku sampai sini."

Cosmos: "..... Apa."

Ginga: "Beneran! Gue tadi dilempar Nexus dari tanah cahaya!"

Cosmos: "Tapi... Bukannya Juran dan Nebula M78 itu jaraknya cukup jauh...?"

Ginga: "Ya benar sih.... tapi gue gak bohong! Bahkan tadi dia melemparku dengan satu tangan!"

Cosmos: "Um.... Benarkah....?"

Ginga: "Ya iyalah! Buat apa gwe bohong?"

Cosmos: "A-ah.... I-iya... Aku percaya kok..." Ucap Cosmos, walaupun sebenarnya dia masih tidak terlalu yakin dengan perkataan Ginga.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Nexus: "Sudah 2 jam dan aku masih tidak menemukan Ginga....- Aku bahkan sudah mengecek planet planet terdekat...- duh gimana ni....-"

*tick... Tick.... Tock!*

Nexus melihat menara jam yang ada di tengah kota, Sudah menunjukkan pukul 5 sore.

Nexus: ................ Sudah jam 5 sore. Duh, jangan jangan Ginga beneran hilang..... Semoga engga.....

........

Nexus: jadi.... Planet mana yang belum ku cek?.... Kenapa aku kepikiran Planet Juran-...

...... *krik krik*

Nexus: Tapi.... Kalau misalnya dia beneran di sana gimana....? Tapi kan Juran cukup jauh dari sini....

..... *krik krik*

Nexus: ...... Ini masih jam 5, kenapa dah ada jangkrik-.... Dan aku baru tau beneran ada jangkrik di sini-

..... *jangkrik nya kabur*

Nexus: eh.... Ya terserah lah..... Gimana nih... Ginga pakek maen sembunyi sembunyian....

Ultraman random story...? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang