Kuro(OC) backstory #1

131 10 57
                                    

Saya pengen lebih in-depth jelasin Kuro. 🗿
Ceritanya yg lain di tunda dulu, maaf. Saya lagi buntu ide 🗿🙏

Mencoba speedwrite ini sebelum saya ultah

Narrator nya disini akan menjelaskan keadaan sesuai apa yang Kuroshi lihat. Jadi akan ada banyak hal yang tidak dia ketahui.

Di masa lalu, lama sebelum mataharinya M78 menghilang, dia terlahir dari sebuah black hole.

Dua bintang yang bersinar terang, menabrak satu sama lain dan terbentuklah sebuah Black Hole karena impact nya yang besar. Tapi... Entah bagaimana... Seseorang juga tercipta di Black Hole itu.

...

Namun... Makhluk yang baru terlahir itu tak kunjung membuka matanya. Tak ada suara di sana. Hanya hening dan kedinginan galaksi.

10.000 tahun telah berlalu... Namun makhluk itu masih belum bangun. 20.000 tahun berlalu, namun masih tak ada pergerakan. Dan juga, tak akan ada yang sadar kalau ada makhluk hidup di dalam nya sebuah black hole... Dan makhluk waras mana yang mau mendekati sebuah black hole? Kecuali kalau mereka mau mati atau bagaimana, tak ada yang bisa atau mau mendekat.

30.000... 40.000... angkanya terus meningkat.

Sampai akhirnya, 70.000 tahun kemudian, makhluk itu mulai membuka "matanya". Makhluk ini masih belum memiliki tubuh yang utuh ataupun jelas. Tapi, dia sendiri tahu kalau dia ini memang hidup.

Dia terbangun karena mendengar suara yang aneh... Apakah suara bisa terdengar di sana? Biasanya sih tidak. Makanya itu terdengar aneh bagi makhluk ini. Makhluk ini sedang berada di pinggiran nya black hole kelahirannya, mencoba untuk melihat keluar dengan sedikit lebih jelas.

Suara itu... Kira kira berada 10... Tidak, 20 tahun cahaya darinya. Entah bagaimana, makhluk ini bisa melihat sesuatu dari kejauhan.

Seorang raksasa cahaya sedang bertarung dengan... Entah apa itu. Makhluk ini masih tidak terlalu pintar, karena baru bangun setelah ribuan tahun setelah "lahir" ┐⁠(⁠'⁠ー⁠`⁠)⁠┌

Raksasa cahaya itu bertarung menggunakan beberapa teknik yang tak di ketahui makhluk ini, dan terkadang raksasa cahaya itu menggunakan laser untuk bertarung? Begitu banyak hal terjadi di satu pertempuran yang membuat makhluk baru bangun ini pusing.

Setelah beberapa saat bertarung, akhirnya raksasa cahaya ini mengalahkan musuhnya menggunakan laser atau apalah itu dari tangannya. Musuhnya langsung meledak berkeping keping dari finisher nya raksasa cahaya itu. Walaupun makhluk ini ingin melihat raksasa cahaya itu untuk sedikit lebih lama, sepertinya raksasa itu memiliki rencana lain. Karena raksasa itu langsung terbang pergi menjauh sampai makhluk itu sudah tak bisa melihatnya lagi.

Dengan pikirannya yang kira kira sama dengan anak anak, makhluk black hole ini mulai berpikir. Dia.... Membutuhkan sebuah bentuk. Sebuah tubuh untuk bergerak...

....

Mengambil inspirasi dari raksasa tadi dan juga musuhnya, makhluk itu mulai membuat tubuhnya sendiri. Karena dia tercipta di Black hole, tubuhnya tahan terhadap keadaan extreme nya Black hole. Dan mungkin terhadap keadaan extreme lainnya.

Tak lama, tubuhnya pun terbentuk. Dan makhluk itu memutuskan untuk keluar dari Black hole nya.

Dia terlihat mirip seperti raksasa cahaya itu tadi, hanya saja dia memiliki warna yang berbeda dan sedikit kesamaan dengan musuhnya raksasa itu tadi. Seperti taring, cakar, dan beberapa hal lainnya.

Ultraman random story...? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang