Alfasya Prolog💫

2.6K 86 1
                                    

∆Prolog

Alfasya Ariga. Itu lah namanya seorang anak laki-laki yang baru berusia 14 tahun orang-orang terdekatnya biasanya memanggilnya dengan nama fasya. Fasya itu dikenal dengan sifatnya yang kelewat aktif dan sangat nakal berbanding terbalik dengan wajahnya yang sangat imut, memiliki bola mata berwarna hitam pekat jernih, bulu mata lentik, hidung mancung, kedua pipi yang berisi lemak seperti bakpaw jangan lupakan senyum nya yang memperlihatkan deretan gigi putih susunya sungguh sangat manis.

Fasya itu hanya punya bunda, baginya bundanya adalah segalanya, hidupnya dan dunianya tidak ada yang bisa mengalahkan bundanya itu. Fasya sangat manja jika saat bersamaan bundanya tetapi jika di luaran sana dia sangat nakal dan keras kepala sangat sulit di kasih faham tapi jika bundanya yang menasehati dia pasti bilang "yah bunda Fasya faham" tapi sebenarnya dia berkata seperti itu hanya untuk mengakhiri dari Omelan sang bunda, yah setiap dia berbuat ulah dan di ketahui oleh bundanya.

Jika di tanya soal ayah dia pasti akan bilang begini "ayah? gw gak punya, gw gak tau dan gak mau tau bagi gw bunda saja cukup tidak perlu ayah" yah begitulah kira-kira tetapi di balik kata-kata itu semua, dia sangat ingin tau siapa ayahnya ingin merasakan bagaimana di sayang oleh ayah dan ingin merasakan bagaimana di peluk oleh ayah, dia sempat beberapa kali bertanya pada bundanya tapi bundanya itu pasti mengalihkan topik atau melamun. Karena itu dia tidak pernah menayangkan soal ayah nya lagi Dia cukup tau jika itu pasti akan menyakiti bundanya.

Satu hal mengenai Fasya yaitu Alfasya itu terlahir prematur Karan itu yang menyebabkan fasya yang memiliki imun tubuh yang tidak sesuai dengan anak-anak seusianya di luaran sana karena itu juga bundanya itu sangat menjaga fasya sebisa yang ia mampu. Tak kala juga jika Fasya sering sakit walupun hanya sakit ringan tetapi tetap saja itu membuat sang bunda khawatir.

Fasya kini sudah masuk sekolah menengah atas walaupun usianya baru 14 tahun tapi itu tidak menyurutkan semangat nya untuk sekolah, dia menjadi murid termuda di kelasnya atau pun di sekolahnya, bahkan di sekolah dia sangat di kenal dengan murid ternakal dan sering bulak balik BK walaupun sudah di nasihati berkali kali tetapi tetap saja tidak pernah dia gubris, walaupun fasya itu nakal tapi dia itu juga pintar dia itu selalu mendapatkan juara umum di sekolahnya yang dulu bahkan sampai sekarang pun tetap sama di kelas nya dia terkenal dengan si juara kelas.

Fasya memiliki 4 sahabat dari SMP sampai sekarang pun ke 4 sahabat nya itu terus saja bersama bahkan masuk SMA pun mereka tetap ber-5 nama-nama sahabat fasya itu ada :

- Rafael Nugraha (berusia 15tahun)
- jeke argantara (berusia 15 tahun jalan 16)
- Milo Mahendra (berusia 15 tahun)
- Leonel mettha (berusia 16 tahun)

Mereka adalah sahabat-sahabat dari Alfasya
Dari mereka ber-5 Leo dan Rafa lah yang bisa di bilang tertua, walaupun usianya Rafa, Milo dan jeke mereka sama-sama 15 tahun tetapi mereka berselisih hanya beberapa bulan saja berbeda dengan fasya yang terpaut 1 tahun dengan mereka ber-3 beda lagi dengan Leo yang terpaut 2 tahun, itu yang menyebabkan ke-4 nya sangat menjaga fasya.

Fasya itu hanya akan manja jika bersama orang-orang terdekatnya.

___________________

Hay Hay Hay para Reader kali ini aku balik lagi dengan cerita baru dan suasana baru juga semoga suka sama Ceritanya

Dan jangan lupa buat tinggalkan jejak seperti tekan bintang yang ada di pojok kiri dan komen

Plis aku tuh butuh support dari kalian biar lebih semangat lagi buat lanjutin ceritanya

Okeh cukup segitu dulu

TerimaTaehyung 🐳,💫

Loveyou🖤☺️

Next?

_Wiwi

Alfasya ArigaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang