Feat. Haechan (NCT)
.
.
.🥀🥀🥀
Seorang gadis duduk menatap rintikan hujan di kaca jendela di depannya. Sebuah selimut membungkus tubuhnya agar dirinya tetap merasa hangat di udara dingin.
"Brr~ dingin!"
Ryujin menoleh kepada seorang pria yang duduk disampingnya. Ia melihat pria itu meminum secangkir coklat panas yang ada di tangan nya.
"Bisa-bisanya kau minum coklat panas sendiri, punya ku mana?" Tanya Ryujin tidak terima.
"Ambil sendiri sana di dapur."
Dia menjulurkan lidah nya mengejek Ryujin, sambil memanas-manasi Ryujin dengan meminum coklat panas nya lagi.
"Sialan kau Choi Beomgyu! Sini coklat panas nya, aku juga mau!"
Beomgyu terkekeh, sambil menjauh kan cangkir yang ditangannya dari jangkauan Ryujin.
"Eit, ga sampai! Hahaa!"
Karena malas berdiri untuk menggapai cangkir itu, Ryujin membalikkan badannya membelakangi Beomgyu.
"Yah, ngambek!"
Gadis itu tetap diam sampai beberapa saat kemudian, dia merasakan ada yang memeluknya dibelakang.
"Jangan ngambek dong! Nih ku peluk, gimana? Udah hangat?"
Ryujin tidak menyahut, ia hanya tersenyum saat pemuda itu memeluknya.
Hangat~
Saking nyamannya pelukan yang diberikan Beomgyu, Ryujin sampai tidak sadar akan suara pintu yang terbuka.
"Ryujin!"
Dia menengok kepada seseorang yang memanggil nya, berdiri diambang pintu.
"Kamu sedang apa?"
Haechan berjalan mendekat kearah Ryujin, lalu berjongkok dihadapan gadis itu. Ryujin tidak menyahut, ia hanya diam bahkan sampai Haechan mengelus pipi nya dengan ibu jari, dia tetap diam menatap pria yang ada didepannya.
"Cih! Pengganggu!"
Ryujin menoleh, namun dia tidak menemukan siapa-siapa dibelakang nya. Haechan yang melihat gelagat Ryujin, hanya menghela singkat tanpa menanyakan apa-apa.
"Yok, makan!"
Haechan berdiri dan mengulurkan tangan didepan Ryujin. Tapi sayang, Ryujin belum bergeming dari lamunannya.
"Ryujin?"
Haechan memanggil gadis itu sekali lagi, dan akhirnya Ryujin menoleh.
"Ayo!"
Ryujin menggenggam tangan Haechan yang terulur di hadapan nya. Ia berdiri, lalu mereka berjalan menuju dapur bersama.
🥀🥀🥀
Dimeja makan, Haechan meletakkan sepiring nasi dihadapan gadis yang saat ini melamun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story | Beomryu
Hayran KurguKumpulan cerita random beomryu bersama kawan-kawan mereka. Note: banyak typo, dan tata bahasa yang sedikit tidak beraturan.