Acara megah dengan nuansa yang luar biasa sangat memanjakan mata seorang Gulf yang melihat nya.
"Hei Gulf! Ayok cepat kemari, jangan hanya diam saja di situ"seru Mild saat melihat Gulf yang hanya diam saja di tempat setelah mereka memasuki sebuah gedung pernikahan.
Gulf pun tersadar dari lamunannya sejenak dan lalu menyusul Mild.
*------*
Gulf dapat melihat Win yang sedang tersenyum berbahagia di atas altar bersama pasangan nya dengan Mild yang sudah berada di sana dengan leluconnya yang mampu membuat Win tertawa mendengar nya.
Gulf yang melihat tanpa sadar meneteskan bulir air matanya, dan itu dapat di lihat oleh Win yang baru sadar akan kehadiran Gulf di sana.
"Eh, kak Gulf kau sudah datang. Kemarilah"win segera melambaikan tangannya agar Gulf segera mendekat padanya.
Gulf dengan segera membalikkan badan sejenak dan menghapus air matanya, dan lalu setelah menenangkan diri ia mulai memantapkan dirinya untuk mendekat ke arah Win.
Setiap langkah Gulf dapati bayang bayang menakutkan menghantui pikiran nya.
Hingga beberapa langkah ia mulai goyah tetapi ia selalu menarik nafas dan berhasil mendekati Win.
"Selamat atas pernikahan mu aku memberikan doa yang terbaik untuk mu Win"kata Gulf dengan senyum tipisnya.
"Terimakasih kak Gulf, semoga kau juga cepat cepat mendapatkan pendamping mu yaa"dengan senyuma manisnya yang Win tampilkan.
Gulf hanya bisa mengangguk kan kepalanya saja.
'itu tidak mungkin karna aku hanya lah seorang kupu kupu malam'
"Mild bisakah kita pulang cepat, aku merasa kepala ku pusing jadi kumohon pulanglah cepat hari ini"lirih Gulf yang sudah tak kuat menahan pusing yang mendera di kepala nya.
"Hei Gulf aku baru saja menikmati jamuan di sini"ucap Mild tak terima.
"Mild kumohon mari kita pulang aku sudah tak sang–
Brukk
"GULF!"
*------*
Ruangan putih menjadi netra utama seorang Gulf kanawut.
Ia perlahan mulai bangkit dan melihat ke sekelilingnya yang kosong tak ada orang sama sekali, hanya ada dirinya di sini.
Ceklek
"Kau sudah sadar? Ingin ku buatkan bubur kesukaan mu Kana?"
Gulf sontak membulat kan matanya ketika mendengar nama panggilan itu.
Tidakk mungkin itu terjadi itu hanyalah panggilan dari seseorang yang hanya ia cintai saja.
Gulf melihat ke arah pintu dan terkejut begitu melihatnya.
"Suppa.."dengan nada lirihnya Gulf keluar kan, tak terasa Gulf mengeluarkan air matanya.
Orang itu begitu terkejut dan mulai mendekati Gulf.
"Heii, jangan menangis ada aku di sini"katanya mulai mengusap air mata Gulf yang ada di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Bitch 21+++🚫
Action"atau kau mau menjadi pendamping ku?" ~Bxb~ ~mewgulf~ Content 21 + ❗❗