02 - club🔞🔞🔞

15.1K 231 13
                                    

Banyak penari yang melenggak lenggok kan tubuhnya ke sana ke mari dengan di aluni suara musik yang memekakkan telinga beberapa orang.

Yah inilah tempat para kaum yang membutuhkan pelepasan dan kepenatan masing masing contoh nya saja saat ini Mew yang sedang berada di club terkenal yang kabarnya meraup untung 50% saat ini.

Mew masih saja memperhatikan sekitarnya tak tertarik pada orang orang yang mulai menggoda nya.

Beberapa temannya kini juga sudah asik pada dunianya sendiri.

Mew yang sedang asik asiknya bersantai duduk kini atensinya mulai terarah ke arah seorang lelaki yang tampak sedang sibuk sekali entah apa yang ia perbuat.

"Hey, siapa dia?"tanya Mew pada temannya yang sudah hapal betul club' ini, Mew masih saja memperhatikan lelaki yang tak jauh darinya.

"Ouh dia? itu Gulf kanawut dia jalang nomer satu di sini, tapi hati - hati saja jika bersamanya kau akan di plorot hingga uang mu tak akan tersisa kembali"jawab temannya dengan tatapan horor menuju ke arah Mew yang masih saja memperhatikan lelaki di depannya.

"Menarik juga"kata Mew dengan senyuman tipisnya dan masih saja memperhatikan apa yang di lakukan Gulf.

Setelah beberapa saat memperhatikan Gulf, kini Mew pun mulai mengerutkan alisnya ketika yang ia lihat mulai berjalan ke arahnya dengan.. hemm seperti menggoda beberapa orang.

Jadi apakah dia juga menggoda Mew? Bagaimana tidak lihat saja kebanggaan Mew sudah mulai mengeras.

'shit'

"Silahkan tuan"tak lupa Gulf mengedipkan sebelah matanya dan menggigit bibirnya sensual.

Mew yang melihat lelaki di depannya pun hanya menunjukkan senyuman tipisnya.

Langsung saja Mew menarik tangan Gulf untuk membawanya ke arah pangkuan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Langsung saja Mew menarik tangan Gulf untuk membawanya ke arah pangkuan nya.

"why so sexy, baby?"dengan deep voice yang Mew keluar kan.

"Ouh Daddy, Want to play with me?"lelaki di depannya dengan sengaja menggigit bibirnya sensual dengan wajah sayu nya yang di perlihatkan oleh orang di depannya.

"Baik mari kita bermain tetapi, bermain lah di mansion ku. Kau tau sayang aku sangat tidak menyukai kamar club' di sini"bisik Mew dengan sesekali mengecup tengkuk Gulf, Karna dirinya sudah sangat tak tahan.

"Sure Daddy"

Dapat Mew lihat jika lelaki di depannya ini menunjukkan senyuman miring nya yang sangat tercetak di bibir plum miliknya.



































Benar saja apa yang Mew katakan tadi kini mereka berdua sedang dalam perjalanan ke mansion Mew.

"Emmhpp"

Deru nafas kedua pria itu terdengar oleh supir yang sedang sibuk menyetir.

Beberapa kali supir itu harus menelan ludahnya mendengar permainan tuannya dengan seorang jalang yang menurutnya sexy.

Supir itu bahkan melirik mereka yang sibuk dengan dunianya sendiri tanpa mempedulikan supir yang merasa horny juga melihat keduanya.

Dengan menghela nafasnya Pelan supir itu beralih fokus menyetir daripada nabrak kan repot.



"Uhwaw, aku menyukai gaya kamar mu Daddy"kata Gulf seraya melihat ke sana ke mari.

"Jika kau ingin, kau bisa tinggal di sini selamanya"jelas Mew dengan nada menggoda nya.

"Apa itu artinya aku menjadi partner sex mu Daddy?"tanya Gulf menatap ke arah Mew.

"Mungkin iya.. mungkin juga tidak kanawut"kata Mew tegas.

Gulf yang melihatnya pun terpana langsung saja Gulf duduk di kasur empuk milik Mew.

Brakk

"Baiklah jika begitu, kau ingin gaya sex seperti apa tuan?"Gulf pun menghentikan ucapannya seraya menaikkan salah satu alisnya.

"Mew, panggil aku dengan Mew"katanya seraya melepas jas yang melekat pada tubuhnya.

"Baik Daddy Mew"Gulf memperlihatkan senyuman centilnya yang dapat dilihat oleh Mew.

"Bagaimana jika... kau saja yang memulainya kanawut"Mew pun menampilkan senyuman menariknya kepada Gulf.

Gulf yang mendengar nya hanya tersenyum tipis dan memulai berjalan ke arah Mew.

Ia mulai mengelus dada bidang Mew dan memegang otot lengannya yang terasa besar.

"Baik Daddy, apapun itu aku menerima kepuasan pelanggan"Gulf pun mengedipkan sebelah matanya.




Geraman rendah Mew keluar kan kala Gulf mengulum kebanggaan nya, ia bisa merasakan kala benda tak tak bertulang bermain main pada kebanggaan nya.

"Permainan mu sungguh bagus kanawut,pantas saja kau sering di cari"ucap Mew seraya melihat Gulf yang berada di bawahnya.

Gulf pun dengan perlahan mulai mengeluarkan kebanggaan Mew.

"Ya begitulah Daddy, maka dari itu mari kita mulai dengan intinya. Kau tahu bagian bawah ku sudah sangat gatal"kata Gulf menunjukkan hole berkedut nya.

"Tapi sebelum itu Daddy biarkan aku memasangkan kondom padamu, kau tahu aturan dari ku bukan?"kata Gulf remeh.

Ya memang selama ini setiap melayani orang Gulf selalu memakaikan mereka kondom tetapi apabila orang itu tak ingin memakai kondom.

Gampang saja Gulf akan menusuk mereka menggunakan suntikan saat mereka akan sampai pelepasannya, ia sangat tak mau sperma mereka mengotori hole nya.

Dan ingat Gulf juga bukan pria yang memiliki kandungan ia hanyalah lelaki biasa pada umumnya.

"Apa kau keberatan aku mengotori dinding hole mu kanawut?"tanya Mew sembari mengangkat alisnya.

Gulf pun menampilkan senyuman nya.

"Ah bukan seperti itu Daddy jika kau ingin, silahkan buanglah sperma mu ke dalam perut ku sebanyak mungkin"Gulf pun mengangkat baju ketatnya yang menampilkan perut rata tanpa cacat.

Mew pun hanya bisa mengeluarkan senyuman rupawan nya.

"Baiklah mari mulai kanawut"












"Enghk Daddy apa yang kau masukan"Gulf masih saja mendesah tipis.

Ia tak tahu apa yang Mew masukan pada hole berkerut nya yang sangat menggiurkan.

"Well.. hanya benda biasa saja, kanawut"Mew pun masih terus memaju mundur kan benda yang ia pegang ke hole Gulf.

Jika kalian ingin tahu benda apa itu, dia adalah..

"Ugh..astaga ini sangat ahh.."

"Hahaha, hanya Karna pulpen kau mendesah begitu keras kanawut. bagaimana jika kebanggaan ku yang masuk Hem?"tanya Mew masih dengan menusuk nusuk hole Gulf dengan pulpen berwarna merah.

Croott

"Kkk~ apa enak pulpen ini?"Mew pun langsung saja mencabut pulpen itu dan membuangnya sembarangan.

"Baik, kanawut kita ke permainan selanjutnya. Apa kau masih kuat huh?"dengan nada sinis yang Mew keluar kan.

"Apapun untuk mu Daddy~"











TBC

Jangan panas dingin dulu ya besti, mari kita lanjut~~

Crazy Bitch 21+++🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang