Sudah 4 hari Selvan tak pulang ke rumah, bukanya panik karlesha justru senang. Ia merasa tidak ada yang mengganggunya.
"Sumpah cuy, 4 hari tanpa si papan tuh rasanya kek lebih fresh lebih plong, rasanya enak banget"
Ting!
0856××××
Hai
Kamu karlesha ya?Karlesha
Iya, ini sama siapa?0856××××
Aku ZahraKarlesha
Ada apa?Zahrotttt
Aku mau minta maaf, selama ini aku gak tau kalo Selvan itu udah punya istriKarlesha
Maksud?Zahrotttt
Untuk lebih jelasnya kita ketemu aja ya di cafeKarlesha
Cafe mana?Zahrotttt
📍.cafe kamu nanyea?Karlesha
Ok, aku otwZahrotttt
IyaKarlesha pun pergi ke cafe yang sudah di beritahu oleh Zahra.
"Karlesha disini!" Zahra melambaikan tangannya
Karlesha pun menghampiri Zahra.
"Ya saya mau to the point aja, saya gak mau basa basi. Waktu saya hanya sebentar"
"Ok jadi begini, kemarin saya bermain ke tempat biasa Selvan bermain. Tiba-tiba Rizal salah satu temannya dan katanya teman kamu juga, dia bilang bahwa Selvan sebenarnya sudah menikah"
"Terus"
"Awalnya saya tak percaya, tetapi saat Rizal menunjukkan foto dan video di pernikahan kalian, aku jadi percaya."
"Sampai akhirnya aku tanya sama Selvan, apa benar itu. Dan ternyata benar, disitu aku sudah kecewa dan menyesal karena telah menjadi perusak hubungan antara kalian"
"Saya sudah minta putus dengan Selvan, namun tetap saja Selvan tidak mau. Aku minta maaf""Ra maaf aku udah nuduh kamu, aku kira kamu tau tentang pernikahan ini. Tapi ternyata nggak. Aku maafin kamu kok, ini bukan salah kamu sepenuhnya juga"
"Untuk keputusan nya gimana sha?"
"Aku masih mikir lagi zar"
"Gapapa, nanti aku suruh Selvan pulang buat bicara sama-sama kalian berdua"
"Sekali lagi saya terimakasih untuk kamu Zahra karena sudah jujur, kalo begitu saya pamit duluan ya karena ada urusan"
"Iya sama sama"
Karlesha
Jal ketemu di taman biasaIjal reketek 🛵
Siap otwKarlesha sudah sampai di taman, dan tak lama Rizal pun datang.
"Ada apa sha?"
"Tentang Zahra"
"Kamu udah tau ya sha?"
"Iya udah"
"Gimana keputusan kamu?"
"Masih pertimbangin sama aku"
"Gini ya, semua keputusan ada di kamu"
"Aku ngerti kok jal"
"Pinter"
Jangan lupa vote 🗿🤟
KAMU SEDANG MEMBACA
Karlesha Dan Selvan [End]
Roman pour AdolescentsSebuah perjodohan yang tanpa adanya sebuah rasa. Dan di akhiri sebuah perceraian. "Kurang sabar apa aku lewatin semua ini!" Karlesha menangis sejadi-jadinya. "Cowok sialan itu kenapa harus ada di hidup gw!!"