Baekhyun anak bungsu keluarga kaya raya dari empat bersaudara. Ketiga kakak laki lakinya orang yang sangat berpengaruh di negaranya, Seoul. Minho, Lay dan Luhan, tiga saudara yang sangat menyayangi adik kecilnya yang manis itu.
Suara hentakkan High Heels menggema di ruangan besar dan megah itu. Menghentak dengan lantang lantai porselen yang nampak mengkilap di bawah kaki putih nan mulus itu.
Tas branded mahal yang hanya ada satu di dunia itu tersampir di pergelangan tangan sang Nyonya besar, blazer LV yang bahkan mampu membeli beberapa rumah serta beberapa perhiasan mahal yang menghiasi tubuh itu.
"Kemana si bungsu?", tanya sang nyonya pada beberapa Maid yang berjejer rapi menyambut kedatangannya.
"tuan muda ada di kamarnya Nyonya", suara Maid terdengar pelan, "mari saya antar".
Irene sang nyonya besar mengangkat sebelah tangannya tanda ia menolak, "aku sendiri saja", ucapnya dengan berjalan angkuh menuju anak tangga, namun belum jauh ia melangkah Irene menatap maidnya.
"jika Suho pulang, suruh saja ia menghadap ku", titahnya pada Maid yang mengangguk paham, "hahh' Suho itu memang tak pernah ada waktu untuk bersama keluarga kecil ini".
******
Suara pintu terbuka tak Baekhyun hiraukan, kedua tangannya asik memegang stik game berwarna hitam dengan earphone pink bertelinga kucing.
"sambut mommy pulang atau mommy sita semua barang barang mu Baekhyun", titah Irene pada anaknya yang bandel itu.
Mendengar itu membuat Baekhyun dengan tergesa gesa menghadap sang nyonya besar, memeluk erat ibunya dan mencium kedua pipi putih itu.
"kapan mommy kembali?", tanya Baekhyun dengan manja.
"barusan, mom dengar kau mendapat juara di kompetisi menyanyi di sekolah mu?", tanya Irene yang sekarang menyeret Baekhyun ke arah ranjang.
Baekhyun mengangguk membuat rambutnya bergoyang, "hum, aku mengalahkan beberapa siswa dari berbagai sekolah, Baekkie akan di besut agensi besar kakek".
"kakek Sooman?", tanya Irene memastikan.
"siapa lagi kakek yang sangat terobsesi pada suara ku selain dia, lagi pula kakek Heechul juga sudah menyediakan tempat", adu Baekhyun pada ibunya.
Irene mendesah pelan, "padahal kakek Siwon juga menyediakan agensi sendiri di LA atas nama mu dan perusahaan di Sydney".
Baekhyun meletakkan kepalanya pada paha sang ibu, "aku menetap di Korea saja mom", bisik Baekhyun pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Imut Kesayangan
RandomThis is Gabut 😋 Byun Baekhyun itu Genius Idol yang punya suara tinggi, lembut dan sopan banget masuk ke telinga. siapa sih yang gak mau berteman sama dia? semua idol mungkin pengen banget berteman sama dia atau hanya sekedar dekat doang. fanboynya...