Happy Reading guyss
..............
Tok tok tok
"PAKETTT OY RAY PAKETTT YUHUU"Pagi ini Bian sedang berteriak-triak depan jendela kamar Rayline karna mau menjemputnya berangkat sekolah bareng.
"Ihh itu apa sih brisik banget"
Gak lama jendela dibuka, Rayline yang masih sedikit merem langsung melotot ketika melihat
"Astagfirullah genderuwoo ALLAHUAKBAR" teriak Rayline reflek menjambak rambut Bian.
"Heh lo ngapain di sini anj? masi jam 4 woy! gila lo?"
"Gak papa sekalian ntar nongki di warung bang Ucup buat sarapan bareng sama Arsen juga" kata bian sambil mengusap-usap kepalanya yang abis kena jambakan.
"Sinting lo, yaudah bentar"
dan gak nunggu lama Rayline udah siap buat berangkat."Ayo gece ntar abang lo keburu bangun"
"Aelah santai tu orang masi ngorok" kata Rayline keluar dari jendela hati-hati "anjir berasa maling gue."
"Kuylah gas"
Dengan cepat, Rayline duduk di jok belakang motor Bian dan langsung gas ke warung bang Ucup.
°°°°°°°°°°
"Lagi nyari siapa bro?" tanya Satya pada Harrez yang sedang celingak-celinguk seperti mencari seseorang."Ah enggak" Harrez geleng-keleng kepala.
'Cewe yang kemarin mana ya, kok gue gak lihat.'
Gumam Harrez dalam hati."Nyari kodok lo yaa?" tebak Janar ngawur dan langsung digeplak oleh Satya.
"Mana ada kodok di sekolah gblk" Satya Es mochi.
"Iya juga sii, tapi gak papa lah gblk yang penting gue ganteng ye kann" Kata Janar sambil ngedipin mata genit.
"Percuma ganteng kalo otaknya jongkok" ucap Satya ngegas kek bajai.
"Udah udah ayo kita ke Kantin gue laper nihh" Paji memegangi perutnya dan jalan duluan mendahului yang lain.
Suara kehebohan yang disebabkan oleh murid-murid ketika melihat Harrez, Satya, Sean, Janar dan Paji memasuki kantin.
Kejadian seperti ini sudah biasa terjadi.
Semua murid menepi mempersilahkan mereka untuk lewat, dengan senang hati mereka jalan dan langsung duduk di bangku kantin.
Banyak murid yang menyukai dan mengagumi mereka bahkan sampai loker mereka penuh dengan makanan/minuman atau surat cinta dan hadiah lainnya dari murid yang suka padanya.
Semua orang menyebut mereka dengan sebutan The five. 5 lelaki tampan yang terkenal dingin, cuek dan tidak punya rasa peduli. Tak tau saja kalau aslinya bobrok dan konyol jika bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE FOR YOU [HaeRyu]
Teen FictionKisah perjuangan Harrez Nathaniell yang berusaha mendapatkan cintanya Rayline Jackganio. Harrez. Lelaki tampan yang sangat cuek, tetapi akan berubah menjadi seorang yang humoris dan konyol ketika bersama teman-temannya, terutama Rayline. Wanita ter...