10. Pulang Bersama

280 204 176
                                    

Happy reading guyss
.................


KRIIIINGGGGGGG~~

"ALHAMDULILLAH WASYUKURILLAH"

Mendengar bel istirahat telah berbunyi, ke enam anak yang tengah dihukum ini jadi bersorak kegirangan sampai Bian dan Arsen sujud syukur sangking senengnya lalu mereka bergegas ke kantin.

Liam dan Deon lari ngibrit mendorong siswa-siswi yang menghalangi jalannya agar menyinkir.

melihat teman-temannya sudah pergi semua, Rayline pun menyusul temannya itu namun ada seseorang yang mencekal tangannya membuat langkahnya jadi terhenti.

Rayline menoleh kebelakang, ternyata Harrez lah orang yang telah mencekal tangannya "tunggu, jangan pergi dulu"

Harrez mengeluarkan sapu tangan dari saku celananya, menyibak poni yang menutupi dahi Rayline lalu ia arahkan tangannya untuk mengusap keringat yang ada didahi Rayline itu menggunakan sapu tangan tersebut.

Rayline hanya diam menikmati usapan dari Harrez, dia lelah untuk sekedar menolaknya
"maaf ya... pasti lo kelelahan karna gue hukum, makanya jangan bandel" ucap Harrez sambil merapikan rambut Rayline yang lepek terkena keringat.

"Hmm iya iyaa bawel banget sih lo. Udah ah gue haus mau ke kantin" Rayline menepis tangan Harrez kasar "ayo bareng sama gue"ajak Harrez langsung menggandeng tangan Rayline pergi bersama.

Rayline tidak protes jika tangannya digandeng dengan Harrez karna dia tak mau berdebat bersamanya dan ingin cepat-cepat pergi ke kantin.

"Bingsit. kita dilupain weh" ujar Janar menoleh ke Chris teman OSIS nya.

"Haha biasalah si bos kalo udah ada gebetan mah gitu, makanya lo punya cewe juga dong jangan ngejomblo terus"

"Aslinya si banyak cewe yang naksir sama gue, tapi sorry standar gue gak kaya mereka"

"Ya iyalah gak ada! orang standar lo aja tinggi kaya Jennie blackpink yang hot itu" seru Chris geregetan dan menggeplak kepala Janar pelan.

"Ya kan wajar, cari cewe tu harus yang bener bener gak langsung jumput terus putus nyambung lagi kaya jamet"

"Iya sih bener, kaya anak jaman sekarang punya mantan 10 an lebih. Pacaran model apaan dh begitu? gak banget"

"Biar kelihatan laku punya banyak mantan tapi malahan kelihatannya kek murahan, gampang mau"

"Namanya juga cinta monyet bro putus nyambung terus kalo gak gitu ya ganti pasangan sampe mampus, yaudah ah gue mau nyusul Arjun di UKS ngurusin cewe pingsan tadi" Chris menepuk pundak Janar lalu pergi.

Janar yang ditinggal sendirian pun langsung berlari kecil menyusul Harrez dan Rayline yang berjalan tak jauh darinya.

°°°°°°°°°°

S

eperti biasa suasana kantin sekarang sangatlah ramai, Harrez mencari tempat duduk kosong yang tidak terlihat akibat para murid berdesakan kesana kemari memenuhi kantin.

setelah menemukan tempatnya Harrez menyuruh Rayline untuk duduk berdua bersamanya, Rayline pun tidak menolak dan langsung duduk disamping Harrez.

"Oh ya Nar, lo gabung aja sana sama anak yang lainnya. Sorry ya gue gak gabung sama kalian dulu" Harez menoleh ke Janar yang daritadi mengikutinya dan menunjuk anak the five yang lain pada makan dimeja pojok kantin.

"Bilang aja kalo lo gak mau diganggu" Janar merotasikan bola matanya malas menanggapi ucapan Harrez.

"Bagus, anak pintar" Harrez cengengesan, rasanya Janar ingin menendangnya sampe pluto.

STRUGGLE FOR YOU [HaeRyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang