Hay guys!
This is my first story, jadi maaf jika banyak kesalahan didalam cerita ini, mohon berikan koreksi dan kritik nya guys.
Jangan lupa Vote, komen, share dan follow jika kalian suka sama cerita nya, supaya aku semangat nulis nya.
Happy reading.
****
" DASAR ANAK SIALAN! PERGI KAMU DARI SINI! "
" Oke fine, aku pergi. "
Naka bergegas mengambil koper nya dan meninggalkan rumah nya kembali. Ia melajukan mobil Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto berwarna merah diatas kecepatan rata rata.
Brughh
" Astagaa! Naka! Lo kapan benernya si ARGHHHH! "
Tokkk
Tokkk
Tokkk
" KELUAR LO!! "
" Maaf gua ga sengaja, ada yang luka? gua anter lo ke rumah sakit. " Naka berjongkok meratakan wajah nya dengan wajah wanita itu.
" E-eh... "
" LO LAGI? Mimpi apa gua ketemu sama manusia nyebelin kaya lo 2 kali dalam sehari. "
" Maaf gua bener bener minta maaf, ayo masuk ke mobil gua, kita ke rumah sakit. " Ucap Naka dengan sangat halus sembari merangkul Dara.
" Dia baik juga ya, muka nya kenapa murung banget ya. " Hening Dara dalam hati.
" Emm sorry ya gua nabrak lo terus hari ini, nama gua Tanaka Arez Vieggo lo siapa? " Tanya Naka.
" Gua Dara Sezha Delaskar. "
" Btw lo sekolah dimana? "
" Cleopatra Internasional High School. "
" Wow kita satu sekolah, tapi kok gua baru ngeliat lo ya? "
" Iya, gua murid pindahan, lusa gua baru masuk. "
" Oh gitu, pindahan darimana? "
" SMA bintara 2."
" Ohh."
" Eh lo mau kemana bawa koper? " Tanya Dara.
" Gua abis dari Canada, pas pulang ternyata gua diusir dari rumah jadi paling gua mau ke apart aja."
" Itu alasan lo murung dari tadi kan? "
" Haha lo merhatiin muka gua? "
" Iya, soalnya raut wajah lo keliatan banget murung. Btw emang lo di Canada ngapain? "
" Refreshing, di Indonesia gua kena tekanan batin kayanya hahaha."
" Heleh ada ada aja lo, btw rumah sakit nya masih jauh ga ya? Kaki gua tambah nyeri. "
" 5 menit lagi sampai kok, tenang ya. " Ucap Naka sembari mengelus rambut Dara dengan halus.
" APAAA INII?!! LUCU BANGET, KALEM DAR GA BOLEH KELIATAN SALTING! " Hening Dara dalam hati.
" Salting aja gapapa. "
" H-hah? Lo tau isi hati gua? "
" Ga si, tapi nebak aja kan cewe paling suka dapat puk puk dan elusan kepala."
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 Beach Date [ ON GOING ]
Ficción histórica" Setiap bola basket yang aku masukkan kedalam ring sebagai tanda bahwa aku bahagia bertemu dengan mu. " Perkataan Naka begitu lantang terucap. " Bagaimana jika bola itu sudah tidak masuk kedalam ring nya? Apa kamu akan tetap bahagia dan mencintai k...