7.

120 19 0
                                    

Happy reading🍜🍜

Barakkk

Tika membulat kan mata nya,ketika hp nya terbanting karna ulah karan.

"Hah"syok Tika.

"AHHHH OMG OMG!!HP GUEE!!"teriak Tika sambil berjongkok, kala hp nya yang sudah terbelah menjadi dua.karna ulah karan.

"KARANNNNNN!!"
"TAII LO,BAU,ANYIKK,SETAN!!AHHH MAMAHHHH!! HP TIKAAAA!!"rengek Tika sambil menatap hp yang sudah tidak utuh.

"KARAN LO HAR____". belum sempat Tika melanjutkan omongan nya Karan lebih cepat membekap mulut nya.

"Berisik!"tekan karan,dengan nada datar.

"Emmm__"Tika yang sudah enggap karna ulah karan membekap mulutnya,lantas Tika mengigit tangan Karan yang berada di mulutnya.agar terlepas.

Karan merasakan gigitan dari gigi Tika, langsung melepaskan bekapan nya.

"Enak aja Lo bilang berisik!!,tadi pagi Lo nubruk gw!,sampe gw jatoh,terus pantat gw sakit gara gara Lo!,dan Lo ga minta maaf sama gw!,, nyelonong pergi gitu aja!.
Dan sekarang hp gw kebanting dan hancur gara gara Lo!!".

Karan menatap mata Tika dengan tatapan datar nya."salah Lo sendiri".jawab Karan enteng,tanpa beban.

"Heh enak aja Lo!,hp gue rusak gara gara Lo ya,Lo main ngerebut paksa aja!!,anyikk Lo,taii Lo,bangsatt Lo,ahhhh keselll gue!!!"amuk tika,kala Karan santai santai saja dan tidak merasa bersalah sedikitpun.

Sadari tadi masih ada teman teman Karan yang masih Congo memperhatikan berdebatan Tika dan Karan.

"Berasa Liet sinetron leve gue"sahut Aldo sambil memakan ciki ciki yang ada di tangan nya.

"cinta berawal krna hp tibabett".bales leo.sambil menatap lurus ke depan melihat 2sejoli di sana.

"Haha iya juga"jawab aldo.

Mereka bertiga terus menatap ke arah Tika dan Karan sambil memakan ciki cikian.

Dava? Dava sama seperti Aldo dan loe duduk bersandar sambil memakan makanan yang Aldo bawa tdi.

Menonton sinetron secara langsung yang berjudul 'pertemuan cinta krna hp ti tibabett',itu lah kata Aldo dan leo.

"Lo harus ganti rugi!!"pinta tika.dengan nada ugah ugahan karena cape dari tadi teriak teriak,karena rasa kesall.

"Males"jawab Karan, setelah mengatakan itu karan meninggal kan Tika yang masih menahan kesal karna ulah nya.

Sebelum itu terjadi Tika menghalang langkah Karan,dan berdiri di hadapan Karan dengan tatapan kesal+marah+sebal,pokonya campur aduk lah.

"Enak banget Lo ngomong seenteng itu!,ganti hp gw KARAN anyikk!"kesal tika,dan menekan kan kata terakhir nya.

Karan menatap datar yang berada di hadapan nya ini,ke arah Tika.

"Minggir".suruh Karan

"Gaa! ganti hp gw dulu!".

"Minggir".

"Ga"

"Minggir"

"Ga"

"Minggir TIKAAAA".kesal karan terhadap tika yang menghalangi jalan nya.

Tika Congo kala Karan menyebutkan nama nya,Tika kira Karan tidak mengetahui nama nya.

Ahh mungkin Karan bisa tau nama nya,dari fajar,tadi kan fajar menyebutkan namanya.
Pikir Tika.

Tika tersadar ketika Karan menubruk bahunya,kala ingin pergi dari hadapan nya.

Sebelum itu terjadi lagi,Tika menahan pergelangan tangan Karan.

TikaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang