bab 5

714 43 0
                                    

Seperti biasa Samuel sama Ian lagi ribut, apa masalahnya kali ini? Mereka lagi ngerjain tugas dari guru MTK mereka, mutusin buat di bagi biar agak ringan dan cepet beres, tapi ternyata soalnya ganjil.

Itulah yang lagi mereka ributin, siapa yang mau soalnya lebih satu. Dari tadi Ian sama Samuel terus aja ribut.

"Lo lah anjir, gw ini pada susah panjang pula" ucap Samuel
"Ga bisa lah anjir, gw juga susah" ucap Ian
"Tapi punya lo cara nya pendek' iaan" ucap Samuel
"Tetep aja ah, ga bisaa"
"Ihh lo mah gitu" ucap Samuel
"Udh suit aja lah kita, yang kalah yang ngambil ni soal terakhir, gmn?" Ucap Ian
"Yaudah dh" ucap Samuel.

Samuel terus ia ngegerutu karena dia kalah suit sama Ian, jadi soalnya nambah satu deh, males banget.

Lagi ngedumel itu, dia ngerasa pengen pipis.
"Ian iaaaan" ucap Samuel
"Apaan?" Tanya Ian
"Anter yok" ajak samual
"Kemana?" Tanya Ian
"Toilet, kebelet gw" ucap Samuel
"Ydh dah, sekalian jalan'" ucap Ian.

Keduanya lalu beranjak, sebelum keluar Ian izin dulu sama ketua kelas mereka, setelah mendapatkan izin mereka pun segera menuju ke toilet pri yang emng ada di lantai bawah, deket kelas 10.

Di sepanjang jalan Ian sama Samuel ngobrol aja gitu kaya biasa, lagi ngobrolin tentang film yang baru mereka tonton.

Tapi pas mau nyampe di toilet, keduanya melewati lorong yang ngarah ke jurusan IPS. Keduanya langsung noleh, dan jujur dari rasa nyesel mereka kalo noleh gini, ini paling nyesel. Nyesel banget, mana nyesek lagi.

 Nyesel banget, mana nyesek lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*anggap aja pake seragam yya

Samuel yang emng niat awalnya pengen pipis, jadi ngurungin niatnya. Rasa kebelet yang tadi di ujung udah bener' sirna.

"Ahh" suara itu terdengar dengan jelas, suara itu keluar dari mulut Jack

Ian langsung narik Samuel buat ke kelas, dia sakit tapi samuel pasti lebih sakit.

"Sam ayo berjuang buat buang perasaan ini" ucap Ian yang masih menarik pergelangan tangan Samuel.

Keduanya menahan agar tidak mengeluarkan suara isakan yang membuat satu sama lain khawatir dan menjadi pusat perhatian murid yang berada di kelas, yang mereka lewati.

Continue...

Salah Paham || Nomin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang