bab 8

630 42 0
                                    

Ini sudah seminggu samuel tidak melihat Jack di sekol, entah apa yang terjadi, ia tak ingin (berpura-pura) tau tentang kemana lelaki itu pergi.

Tapi sesekali ia masih melihat Mason walau tak sesering biasanya.

Dia ngerasa mungkin ini kesempatan yang Tuhan kasih buat dia, biar dia bisa lupain Jack.

Rasanya tenang walau ga di pungkiri, dia ngerasa resah, pengen liat Jack.

Tapi tentu ia berusaha singkirin perasaan itu.

Samuel sama Ian lagi di kantin sekarang, lagi makan baso pak slamet yang emang jadi favorit banyak orang.

Samuel juga entah kenapa ngerasa kalo dia kaya deg degan mulu, ya iya soalnya dia kan hidup.

Tapi bukan deg degan kaya biasa, deg degan nya lebih kenceng kaya kalo setiap liat atau ketemu sama Jack.

Samuel gelengin kepalanya kenceng, ga mungkin ga mungkin, ia juga ga boleh inget inget mulu nanti makin susah.

Ian yang liat samuel geleng' gitu jadi bingung.
"Ngapain dh lo? Lg dugem? Bukan tempatnya ege" ucap Ian sambil menyeruput es jeruk miliknya
"Bukan anjir, ngapain juga?" Ucap samuel
"Lagian ngapain lo geleng' kaya gitu?"
"Kaga"
"Idih, gaje bngt anaknya ayah Yudha"
"Bacot anaknya bapak Doni"
"Y"
"Dih"

"Btw akhir' ini gw jrng bngt liat Jack, malah engga kayaknya" ucap Ian
"Ya bgs lah, biar gw ga liat juga, soalnya kalo lo liat pasti gw juga liat" ucap Samuel
"Iya juga" ucap Ian sambil menganggukkan kepalanya.
"Ka Mason juga jadi jrng keliatan kalo ga sama Jack" ucap Samuel
"Anaknya kutubuku bngt, keluar kalo sama Jack aja dia mah" ucap Ian
"Iya dh si paling tau kak Mason" ucap Samuel
"Gini' kalo buat nyari tau bisa lah" ucap Ian bangga
"Ya ya ya" ucap Samuel.

Keduanya kembali larut dalam acara 'mari makan basok pak slamet' sesekali di selingi candaan atau ledekan yang membuat mereka saling mengatai dan berakhir berantem.

Tapi abis itu baik lagi dan cerita' hal lain lagi.

Lagi anteng cerita, tiba' ada yang nepuk bahu Samuel. Ian yang liat orangnya langsung kaget, apalagi Samuel waktu nengkok.

"Lo Samuel kan?" Tanyanya, suara berat yang menjadi favorit Samuel itu terdengar jelas di gendang telinganya.

Continue...

Salah Paham || Nomin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang