Samuel gabut banget, dia abis pulang sekolah langsung goleran pas abis ganti baju, cuci tangan sama cuci kaki.
Tiba' ingetannya ngelayang ke beberapa jam lalu, kaya ga percaya aja gitu walau buat kebutuhan olimpiade. Cuman tetep aja ga percaya, tapi tiba' kesel inget Ian yang ngeledekin dia mulu.
Ting!
Samuel dengan males ngambil handphonenya, takut ada yang penting.
"Kayaknya harus mikirin nama gc yang baru nih, kan yang satu otw kaga jomblo, tapi sama siapa ya? Cepet amat ni anak nemu, gw harus berguru" lagi anteng mikirin nama yang cocok buat nn gc nya, ke denger notif lagi dari handphone miliknya. Dia kira dari gc brng dua temen ga ada akhlak nya ternyata bukan, ini bahkan no nya ga dia simpen."Mimpi apa gw semalem anjir, ouh iya mimpi di ee' in burung"
"Yaudh lah"
"Gini doang anjir padahal, gemes katanya hahahah anjir salbrut" abis dari situ dia langsung save no nya Jack.
"di panggil el doang anjir, ambyar bngt gw sial, Jack lo gw kutuk biar suka sama gw lo, biarin aja lo biar tau rasa"
"Salfok pp nya ganteng bngt gila, ini mah makin susah aja, kenapa si Jack ga biarin gw lupain perasaan gw kayaknya ya"
Ga sadar kalo sekarang udh jam 8 malem, Samuel langsung buru' tidur males nanti pasti malah gadang ujung' nya nanti dia ngantuk pasti.
Kan mau ngajar Jack besok jadi dia harus fresh, biar ga malu'in, masa nanti dia ngantuk di depan Jack ga elit ah, apalagi kalo sampe ketiduran.
Samuel bener' tidur nyenyak malam itu, kaya moodnya baik dan ngerasa besok juga bakal jadi hari yang baik, ya semoga aja.
Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Paham || Nomin [END]
FanficSamuel tuh jarang banget suka sama seseorang, sekalinya suka malah pacar orang. Samuel be like :)