bab 9

626 39 0
                                    

Jujur pengen aja sekarang Samuel pengen ngumpat aj rasanya, sedangkan Ian udh mau ngakak cuman dia tahan aja pas liat wajah samuel.

"I-iya, gw samuel, siapa ya?" Tanya Samuel, pura' aja ga tau dia.
"Ouh iya gw lupa ngenalin diri hehe" ucapnya sambil tertawa kecil.
"Bundaa ganteng bngt toloong"
"Kenalin nama gw Jack" ucapnya sambil menyodorkan tangannya.

Dengan ragu Samuel menjabat tangan Jack.
"Ouh ya halo Jack" ucap Samuel
"Jadi ada perlu apa?" Lanjutnya.

"Ouh iya, gw disini mau minta bantuan lo" ucap Jack
"Bantuan apa?" Tanya Samuel
"Jadi gini, gw ikut olimpiade matematika, cuman pak Rusdi lagi berhalangan buat ngajar gw, beliau bilang minta bantuan sama Samuel aja, Samuel 11 IPA 4, itu lo kan?" Tanyanya
"Iya itu gw, kenapa sama gw? Gracia dari IPA 2 lebih jago daripada gw" ucap Samuel
"Gw ga tau, pak Rusdi nyuruhnya gw sama lo bkn Gracia" ucap Jack.

Samuel memang cukup ahli dalam matematika, is menjadi 1 dari tiga besar orang dengan nilai matematika tertinggi di SMA ini. Ia memang pintar namun ia sangat malas dengan hitungan, apalagi malah di suruh ngajarin orang.

"Berapa lama gw ngajarin lo?" Tanya Samuel
"Sekitar sebulan, pak Rusdi bilang istrinya baru ngelahirin jadi dia agak susah kalo ngasih waktu tambahan buat ngajar gw" ucap Jack, denger apa yang Jack bilang Samuel pengen pingsan aja, kakinya lemes bngt untung dia duduk.

Apa Jack bilang? Satu bulan? SATU BULAN?!!! Please ya ini mah dia ga berinteraksi aja susah lupainnya, ini malah harus berinteraksi mana lama banget, kalo satu minggu oke lah ini satu bulan, mau hilang aja Samuel.

"Jadi gimana?" Tanya Jack yang melihat Samuel hanya terdiam.
"Nanti gw bicarain dulu sama pak Rusdi, takutnya beliau masih bisa ngajar lo, gw ga sejago itu apalagi buat ngajarin lo yang jelas jauh lebih jago daripada gw sama Gracia." Ucap Samuel.
"Yaudh, kalo gitu ntar kasih tau gw aja kalo lo udh bisa ngajar gw, gw pamit kalo gitu, bye Samuel" ucap Jack sambil melambaikan tangannya.

Samuel walau ragu membalas lambaian itu dan menganggukkan kepalanya pelan.

"Kasian bngt yang mau move on tapi ternyata belum di kasih kesempatan" ucap Ian, setelah itu ia malah tertawa dengan terbahak.
"Sialan Ian, gw doain lo keselek" ucap Samuel.

Samuel hanya berguman dengan tidak jelas, tapi mulut nya masih mengunyah dengan brutal baso yang baru ia masukan pada mulutnya.

Tak lama dari situ Ian malah tersedak.
"Nah kan karma" ucap Samuel sambil tertawa tapi tetap memberikan minum kepada Ian, maa mungkin ka dia biarin bisa' Ian mati nanti, gada temen gelut lagi dia.

Kan kalo ga gelut pasti pada meriang mereka.

Sedangkan di ujung sana seseorang berjalan dengan tersenyum senang.
"Yess!" Ucapnya sambil berlalu.

Continue...

Yeji as Gracia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeji as Gracia

Salah Paham || Nomin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang