bab 13

581 41 2
                                    

Ini udah jalan dua minggu samuel ngajarin Jack, dan selama dua minggu itu juga kedekan Samuel sama Jack jadi makin intens, samuel takut baper sebenarnya.

Bahkan beberapa orang ada yang ngira kalo Samuel itu pacaran sama Jack.

Samuel melayang aja di bilang gitu, tapi kan Jack pacarnya Mason bukan dia :(

Tapi anehnya Mason kaya ga bereaksi apa apa, malah kesannya biasa aja, entah itu waktu liat deket bngt sama Jack atau waktu rumor itu kesebar, dia malah cuek aja.

Samuel jadi ngerasa aneh, tapi samuel positif thinking aja, mungkin Mason emng percaya bngt sama Jack, buktinya emng ga ada hubungan apapun antara dia sama Jack, sakit tapi kenyataannya gitu.

Selama dua minggu ini Samuel selalu nahan biar ga baper atas perlakuan Jack yang emang manis banget, di bilang kaya teman bukan di bilang kaya pacar pun bukan.

Samuel udh bener' nahan tapi kali ini ga bisa, apalagi jarak muka dia sama Jack udh ga ada, bentar lagi juga bibir keduanya nyatu.

Samuel lalu menutup matanya, ia takut namun menunggu juga, sejenak Samuel lupa kalo Jack ini udh punya pacar alias Mason.

Cup!

Bisa Samuel rasakan kalo ada bibir lain yang nyentuh bibirnya, samuel ga nyangka kalo Jack bakal bener' cium dia.

Ga ada yang gerak dia antara keduanya, tapi baru Samuel rasakan pergerakan bibir Jack di bibirnya, terdengar suara yang tak asing bagi Samuel.

"Ups sorry" itu Mason

Samuel lalu segera mendorong Jack, ia lalu bangun dan sedikit menundukkan kepalanya.
"Maaf kak" ucap Samuel pada mason lalu berlari keluar dari perpustakaan.

"Samuel bodoh, lo lupa kalo Jack udh punya pacar?" Ia lalu menjambak pelan rambutnya
"Argh bunda samu malu :(" ucap Samuel sambil terus berlari ke arah kelasnya, kebetulan memang sudah jam istirahat jadi kelasnya sepi.

Sedangkan di sisi lain, Jack menatap sengit kepada Mason.
"Sorry dude, kirain lagi belajar ga lagi itu" ucap Mason sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal
"Bentar lagi dia jadi milik gw padahal" ucap Jack lesu
"Ya maaf" ucap Mason
"Btw jangan watados abis ini" ucap Mason lalu duduk di samping Jack, ia mengelus rambut Jack dengan sayang.

"Masih ada besok dek" ucap Mason pada sang adik.

Ya Mason dan Jack adalah sepasang adik kakak, hubungan keduanya yang memang tidak di ketahui banyak orang membuat orang salah paham, dan mengira keduanya berada dalam hubungan asmara.

Namun walau rumor itu beredar, mereka tidak ingin membantahnya, hanya terlalu malas, biar lah mereka tau sendiri.

Continue...

Salah Paham || Nomin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang