bab 6

686 44 1
                                    

"iaan hiks" samuel nangis sambil di peluk ian, Ian yang liat samurl nangis juga malah ikut nangis, biasa ikatan batin.

"Udh hiks jangan hiks nangis sam" ucap Ian
"Lo juga nngs, tolol ih hiks" ucap Samuel
"Iya juga ya hiks"

Abis itu mereka malah nangis bareng, untung kelas sepi soalnya pas mereka tadi ke toilet yang ga jadi itu bel istirahat berbunyi.

"Sam hiks kita harus bisa uh hiks buat lupain perasaan ini ah sakit bngt sial" ucap Ian sambil sesenggukan
"Iya hiks seenggaknya kalo susah hiks kita udah berusaha hiks" ucap samuel sambil mengangguk.
"Ah sakit nya keterlaluan sial hiks" ucap samuel.

Sakit banget, mereka ga pernah ngehadepin ini, mau nyeraaah.

Ayo mana kameranya jangan di sembunyiin, udah mau nyerah aja, abis itu nyender di bahu lebarnya Jaehyun.

Pasti kuat lagi menghadapi kenyataan. Kesel juga sebenarnya kenapa gitu radar mereka tuh ga bisa di tahan, kaya udh tau tapi tetep aja nengok, udh di tahan tapi ga bisa.

Kayaknya emng udh takdir, karma juga nih dari suka ledekin Liam.

Besok pokoknya harus minta saran Liam biar bisa lupain perasaan mereka. Liam udah berhasil keluar dari zona yang saat ini mereka rasain.

Gapapa walau proses nya panjang, tapi kalo bisa dikit aja, males soalnya.

Samuel sama Ian sempet berhenti nangis waktu ada guru, mana gurunya nanya lagi kenapa mata mereka bengkak.

Untungnya gurunya percaya' aja waktu di bilang kelilipan terus di kucek kenceng sampe berair.

Abis jam pulang, mereka langsung nangis lagi di rumah masing' bahkan orang tua mereka aja bingung.

Biasanya pulang kaya lagi di hutan, teriak' ini malah diem aja mana sambil nunduk. Takutnya ada apa' gitu, jadi inisiatif di tanya malah cuman dapet gelengan.

Mungkin lagi ga mood aja, besok juga udh kaya tarzan lagi pasti, heboh.

Double up nih hehehe (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

Continue....

Salah Paham || Nomin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang