bab 4

755 49 1
                                    

Kadang samuel tuh berharap, kalo emang ketemu Jack buat dia jatuh cinta mending sekalian aja ga usah. Walau ga bisa ngerasain rasa seneng waktu liat Jack, tapi itu bisa bikin dia ngehindar dari rasa sakit setelah liat Jack sama Mason.

Kaya abis jatuh ketimpa tangga, cocok banget itu pribahasa buat dia kalo setiap liat Jack, karena apa? Karena Jack dan Mason itu pasti selalu beriringan kaya air yang mengalir. Sakit inget Jack udh punya seseorang, dan langsung di kasih liat tentang keduanya, mereka saling sayang banget kayaknya.

Kaya tiap hari iri aja mulu ni hati, cape banget, mau lambaikan tangan aja ke kamera, mana kameranya? Kasih tau Samuel.

Please Samuel ga berharap kaya gini, yang kata orang jatuh cinta bikin bahagia itu bohong, walau ga sepenuhnya, tapi lebih banyak sakitnya.

Samuel cuman pengen perasaan ini ilang, tapi kenapa makin besar

Samuel ngelamun, sampe Ian datang.
"Weh ngelamun aja lo, kesambet tau rasa"
"Gapapa kalo bisa bikin gw lupa sama perasaan ini"
"Gembel" ucap Ian
"Maksud lo?!!" Dan ya sudah di tebak abis itu mereka adu mulut, adu bacot, yang di kelas udh biasa, udh kebal jadi biarin aja, seru juga tontonan pagi' sebelum pelajaran fisika yang buat otak mereka panas.

Entah kenapa setiap mereka lagi ribut, reflek suka nengok ke arah jendela atau suatu arah yang bertepatan dengan lewatnya Jack dan Mason. Kaya mereka tuh punya radar buat crush masing' jadi pas mau lewat th udh nengkok duluan.

Tapi tetep aja nyesel ujung' nya, walau tau kalo mereka pasti bakal liat Jack sama Mason mereka tetep aja nengkok.

Kelas Jack emng ga jauh sama kelas Samuel, Ian. Mason kakak kelas yang kelasnya juga masih sewilayah karena satu jurusan.

Setelah Jack dan Mason lewat, Ian langsung duduk di samping Samuel, karena mereka emng temen sebangku.

"Sam mending kita pacaran aja, crush kita kan pacaran, mending kita yang ngecrushin juga ikut pacaran" ucap Ian, kaya tiba' buntu aja pikiran dia dan ngarah kesitu.
"Ga mau tytyd lo kecil" ucap Samuel dengan wajah tanpa dosanya
"Goblok" ucap Ian sambil mengeplak belakang kepala Samuel.
"Anjing sakit!!"

Abis itu mereka berantem lagi, sampe guru datang dan ngelerai mereka. Ka bisa kalo ga berantem tuh, pasti kalo ga berantem meriang mereka.

Continue...

Salah Paham || Nomin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang