Kadang samuel tuh bingung kenapa si Jack itu baik banget, mana ramah lagi.
Kalo kata Taehyung mah jangan bapereu, tapi gimana ga baper coba orang anaknya baik banget mau bantu walau ga kenal, padahal emng baik ke semua orang.
Samuel tuh kesel pengen lupain aja, tapi malah makin jadi ni perasaan, makanya dia suka kesel sendiri.
Kalo kata Ian sih, samuel kaya orang gila.
"Makany jangan suka sama pacar orang" ucap Ian kala itu setelah ia mengatai Samuel gila."Ngaca ian ngaca, lo juga suka sama pacar orang" ucap Samuel, ia Ian juga suka, suka sama Mason sebelum tau Mason punya pacar alias Jack.
"Udh lah anjir ayo tikung aja, cape bener ati gw" ucap Ian
"Makanya jangan suka sama pacar orang" ucap Samuel membalas kembali apa yang Ian katakan padanya
"Bajingan" ucap Ian.
Lagi asik' adu bacot tiba' Jack sama Mason lewat, sambil ketawa' dan jangan lupa tangan Mason yang ngerangkul pinggang Jack. Kaya ada kretek'nya gitu :).
"Mau cemburu ga ada hak, ga ada hak tapi tetep aja anjir cemburu, asu asuu" ucap Ian
"Sakit yang tidak berblood itu ternyata gini, nyesel ngeledekin mulu Liam waktu gebetannya nya punya pacar" ucap Samuel sambil mengelus dada nya, ke inget dia suka ngeledekin temennya yang beda sekolah itu kalo nyeritain tentang gebetannya yang udh punya gandengan."Kualat lo sama Liam, makanya dapet karma" ucap Ian
"Lo juga iaaaan" jawab samuel sambil menatap kesal Ian."Ia juga" ucap Ian
"Udh lah ayo kita makan aja, sepet mata gw liat yang ga bisa di miliki bareng pacarnya " ucap Samuel, ini emng jam istirahat, samuel sama Ian emng lagi debat di depan kelasnya, makanya waktu Jack sama Mason lewat mereka liat, di dalem juga udh keliatan apalagi di luar.
"Yaudh lah kuy" ucap Ian
Keduanya lalu pergi ke kantin dengan perasaan galau yang melanda hati keduanya.Continue...
New cast :
Renjun as Liam
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Paham || Nomin [END]
FanfictionSamuel tuh jarang banget suka sama seseorang, sekalinya suka malah pacar orang. Samuel be like :)