•Happy Reading 💐
Hai hai Readers kembali lagi nih dengan cerita author asekk walaupun ganti judul dan cover jangan mau ketinggalan dong dengan keseruan vanzaros duh duh duh makin sengit aja nihh semenjak kembali nya Kevin😢😢
Author khawatir dehh nanti kalo Aisyah direbut Kevin gimana dong Fajarnya😢 eh sama author aja gkpp Deng jar🤣🤭
Oke² selamat membaca ya para Readers yang cantik-cantik dan genteng-ganteng😍🙏
Makasih loh udh mau baca cerita aku Yang apa adanya ini hehehe😁.
Saat ini anak lavender sedang bersiap-siap untuk menyerang markas Vanzaros.
"Sudah siap semuanya" teriak Kevin sebagai ketua lavender
"Sudah Bos" ucap mereka serentak.
Sekali lagi ketuanya berucap
"LAVENDER""Bersatu mencari keadilan" ucap semua serentak.
Semua keluar dari markas menuju parkiran untuk mengambil motor masing-masing setelah itu mereka menuju markas Vanzaros Mereka sudah berada dijalan raya dengan ketuanya berada paling depan dan disamping waketunya dan anak inti berada dibelakang
Brum...🏍
Brum...🏍
Brum...🏍Deru motor mereka menandakan bahwa Mereka sudah sampai dimarkas Vanzaros mereka turun dan mengacak semua barang² yang berada dimarkas Vanzaros.
Angin berhembus kencang disertai hujan rintik yang mulai turun.
Suara gaduh juga semakin tak karuan hingga teriakan-teriakan itu mulai terdengar."VANZAROS KELUAR LO ANJING" Teriak salah satu inti lavender
Saat ini Vanzaros sedang berkumpul bersama untuk berjaga-jaga disaat Lavender datang mereka sudah siap untuk beradu otot. Anak² Vanzaros yang mendengar keributan dan Teriakan dari luar pun segera keluar Lebih dari 50 Motor kini sudah berada didepan Markas besar Vanzaros yang lain masih menderung² motor mereka tanda memberikan tantangan.
"Dimana ketua Lo!!" Tanya kevin saat ia tak melihat keberadaan Fajar.
Angkasa diam mata tajamnya menatap anak buah Kevin satu persatu dengan tatapan intimidasinya seperti biasa.
"Ada apa?" tanya Angkasa dengan tenang.
Kevin berjalan kedepan mendekati Angkasa dan mengikis jarak antara dirinya dan Angkasa, laki² itu menelisik tampilan Angkasa dari atas sampai bawah.
Kevin berdecih "Berhenti bersikap seolah gak tau apa² Lo!"
"Sebenarnya apa sih mau Lo semua" ucap Raka.
Rayyan yang mendengar itu menjawab dengan nada membentak "Lo gak usah bersikap polos deh gara-gara Lo semua Kelvin meninggal."
Raka yang mendengar itu tertawa meremehkan mereka "ck ck ck ck, dan kalian percaya begitu aja gak nyangka gua kalian sebodoh itu"
Kevin yang sudah kehabisan kesabaran pun ia berteriak kepada anggotanya "Lavender seranggg!!"
Angkasa pun bertarung dengan Kevin dan Raka sedang menghadapi Rayyan, mereka sedikit kewalahan karna jumlah lavender lebih banyak dari mereka, kemudian datang dari arah barat dengan dipimpin langsung oleh Genta.
"Vanzaros serang" seru Genta.
Beberapa kali Angkasa menangkis pukulan Kevin dan juga beberapa kali ia memberikan pukulan kepada Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐈𝐀 𝐅𝐀𝐉𝐀𝐑 (END)
SpiritualMuhammad fajar alkhafi seorang Gus tampan di suatu pondok pesantren Nurul Azmi, bukan hanya seorang Gus tetapi dia juga seorang ketua geng motor yang bernama Vanzaros, namun sayangnya dia memiliki sifat yang sangat dingin. Suatu ketika, ia dijodohka...