30.Old Happiness

1.5K 161 23
                                    

2 hari setelah konser mereka sempat ada show dan show itu adalah show tersuram bagi para fjkt48.

"saya Jinan Safa Safira, member terakhir gen 4 sekaligus wakil kapten JKT48 memutuskan untuk lulus dari JKT48" Jinan membungkuk.

Semua member histeris mendengar itu terutama shani, ia sangat tidak sangka jika Jinan lebih dulu darinya.

"KAK JINANNNNN" rengek para member.

Semua member memeluk jinan "kak kok grad sekarang sih kak" ucap adel.

"katanya januari kak huuu" tangis ashel.

"kak jinan jahattt" sambungnya.

"maaf yaa cell" balas jinan.

Setelah semua member puas memeluk Jinan kini giliran Shani. "makasih yaa nan udh mau berjuang bareng"

"sama sama cii, cici tetep semangat yaa disini cii"

"knp kamu cepet bngt nan?"

"gpp ci nanti ad wakap baru"

"tpi kan aku udh biasanya sama kamu nan"

"yaudah nyusul juga cii"

"ntar deh nan"

"maaf yaa ci hehe"

"kamu juga semoga kedepannya makin sukses" doa shani.

"amin amin amin"

Shani dan Jinan terus berpelukan hingga kembali ke back stage. Sebenarnya hati Shani sangat rapuh di tinggal oleh jinan karna satu tahun lamanya ia berjuang bersama Jinan.








*****









Beberapa hari setelah itu semua member di beri waktu istirahat hingga natal. Setelah itu mereka akan datang ke acara Edward dan mereka memiliki bbrp event yang harus mereka lakukan.

Pagi dmn ini merupakan hari pertama mereka libur, Chika menghabiskan waktunya di kamar pdhl semua keluarga ny sibuk mempersiapkan natal untuk bsok.

"CHIKAAAAA" panggil abangnya dari bawah.

Chika hanya diam pura pura tidak mendengar. "CHIKAAAAA" panggil kevin sekali lagi.

"erghhhhh" geram chika. Ia beranjak dari kasur dan membuka pintu kamar.

"apa sih woiiiii?" tanya chika dari atas.

"turunnn" suruh Kevin.

"ngpain dahhh??"

"itu noh ad ara" jawab kevin.

"WHAT??!" umpat chika.

"serius lu kepinnnn?" tanya chika.

"mangkanya turun dulu tuan putri" pinta kevin dengan lembut.

Chika menuruni anak tangga dengan cepat, ia antara tak yakin dan bingung.

"hai kak" sapa ara.

Mata chika terbelalak kaget "ngpain???"

"mo main aj"

"emng ad yang ngizinin lu main kesini?" tanya chika.

"Tante mama aj bolehin kok"

"maa" panggil chika.

"biarin lah chikkk" sahut mamahnya.

Chika cukup heran dengan semuanya, ia duduk di sebelah ara. "ajak ke kamar aj dek disini berantakan" suruh kevin.

"yaudah, ayoo ra", mereka berdua berjalan menaiki anak tangga.

Sampai di dalam kamar, ara sudah duduk di tepi kasur chika sembari melirik ke setiap sudut kamar chika.

Behind the Tour(Chk-Shn)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang