Hari esoknya Shani, Gracia, Zee dan Christy sudah berpakaian rapi. Hari ini mereka di undang ke sebuah acara di rumah makan masakan Padang.
"ayoo masuk mobil" suruh staf.
"iyaa kak" jawab Shani.
Mereka berempat pun memasuki mobil itu, Gracia, Shani dan Christy duduk bersebelahan sedangkan Zee ia duduk di depan.
"gree" panggil Shani.
"iyaa?"
Shani sedikit merosotkan duduknya, ia mendekatkan wajahnya ke telinga Gracia "siapa yang nyuruh kamu cantik cantik?" bisik Shani.
Gracia kaget mendengar itu, ia melirik Shani dengan menyipitkan kedua matanya "mau ap?" tanya Gracia langsung to the point.
Shani menggeleng ia membenarkan duduknya. "ci shaniiii udah lama ga beliin aku kinderjoy" kata Christy tiba tiba.
Zee menoleh kebelakang "wahhh gila malakin kapten"
"apesih lu zoyy iri ajaaa"
"ngapain iri bisa beli sendiri"
"halah kalo di beliin juga pasti kamu mau kan?"
"iyaa"
Gracia dan Shani hanya menggeleng mendengarnya. "cici ga mau beliin lagi cii?" tanya Christy.
"nanti yaa cici ga ada waktu mau ke supermarket" jawab Shani.
"yahhh ciii terakhir itu pas kapan yaa cici beliin aku lupa"
"aku kasih uangnya aja gmna? kamu beli sendiri"
"ga ah aku harus menerima kinderjoy yang bener bener dari tangan cici"
"ampun dah Christy Christy" Gracia menggeleng.
"haha ci gree cape yaa, semangat cii" balas Zee.
Beberapa menit kemudian mereka tiba di tempat acaranya. "ayoo turun gree"
"bntrr" Gracia merapikan pakaiannya.
"a- haduhhh sini dulu cii" suruh Gracia.
Shani nampak bingung dan tiba tiba saja tangan Gracia merapikan poninya, "lain kali ga ush pake poni deh"
"knp?"
"lucu nya kelewatan tau cii"
"tpi bagus tau aku pake poni"
"iyaa gemoyyy kayak bayi 2thn 4bln"
"asikkkk"
Gracia sontak tertawa "haha lucu bngt sihh"
"udah ah ayoo turun"
Gracia mengangguk, mereka berdua kini turun dan begitu turun banyaknya flash yang menjepret moment mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Tour(Chk-Shn)
Short Storygw iseng aja buat cerita ini walaupun momen mereka jarang ad tapi ntah dari mana datangnya pikiran ini mungkin saya pengen buat cerita yang berbeda dari cerita lain ANNOUNCEMENT: INI CUMAN FIKSI DAN AMAN UNTUK YANG DI BAWAH 15th KARNA INI TIDAK ADA...