TRINGGGGG~
TRINGGGGG~
Satu tangan mengambil hp dengan kasar "berisik bngt" ia mematikan alarm itu.
Chika tidur kembali namun ia berpikir mengapa alarmnya bunyi jam segini. Ia mengingat kembali alasan ia memasang alarm pukul 4 pagi.
Matanya yang ngantuk seketika terbuka lebar "iya yaa kan harus stay jam 5" ucapnya.
Ngantuknya tiba tiba hilang, ia bangkit dari kasurnya lalu ia membereskan tempat tidur itu. Setelah itu ia mengecek kopernya terlebih dahulu "okee aman", ia berjalan memasuki kamar mandi.
*****
Keadaan langit yang masih gelap, kamar shani sudah wangi dengan parfumnya. Ia sudah berpakaian rapi dan sudah memegang kopernya.
Ia mengambil handphonenya melihat jam yang masih pukul sekitar 4 pagi, 'berangkat sekarang ga yaa?' bingungnya.
Akhirnya ia memutuskan untuk menelpon partnernya.
*Jinan* - berdering
00:00
"hallo ci?" ucap jinan yang sudah tersambung.
"nan kamu udh siap?" tanya shani.
"udah cii knp?"
"berangkat sekarang ap nanti yaa nan?" tanya shani lgi.
"sekarang aj deh cii biar nanti kalo ad sesuatu yang kurang kita bisa urusin sebelum rame member cii" jawab jinan.
"iyaa juga yaa, yaudah otw nan"
"hati hati cii"
"kamu juga hati hati"
"iyaa"
Shani mematikan telponnya. Ia menyimpan handphonenya di kantong lalu ia menarik kopernya keluar dari kamar.
Ia mengeluarkan handphonenya lagi untuk memesan taxi. Sembari menunggu ia ingin sekali menelpon chika tp ia takut jika mengganggu.
Alhasil ia menunggu sembari membuka buka vt tiktok, tak lama taxi itu datang. Ia menarik kopernya menghampiri mobil taxi itu.
Selama perjalanan bapak itu melirik shani dari cermin yang berbeda di atas.
"mbak shani kan?" tanya supir taxinya.
"iyaa pak"
"saya ngoshiin mbak lohh" ujar bapak itu.
"ohh iya pak?"
"iyaa mbak, beruntung bngt deh bisa jadi supir taxinya mbak shani"
"haha bapak lucu deh pak"
Karna supir taxinya cukup asik jadi shani tidak bosan di dalam mobil, ia terus berbincang bersama bapak itu.
Hingga ia tiba di kantor JKT48 tempat mereka berkumpul untuk berangkat. Saat shani tiba sudah bnyk staf staf dan mobil mobil yang akan mereka naiki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Tour(Chk-Shn)
Historia Cortagw iseng aja buat cerita ini walaupun momen mereka jarang ad tapi ntah dari mana datangnya pikiran ini mungkin saya pengen buat cerita yang berbeda dari cerita lain ANNOUNCEMENT: INI CUMAN FIKSI DAN AMAN UNTUK YANG DI BAWAH 15th KARNA INI TIDAK ADA...