1 hari berlalu, kini tinggal menunggu malam tiba saja maka tahun akan berganti.
Rumah Chika sudah menyiapkan berbagai hal. Chika duduk di kursi ayun yang ada di terasnya, ia menatapi langit biru yang sangat cerah.
"nyonya bantuin kek" ucap kevin yang menggotong karpet.
"ogahh"
"dih luu yaa"
"ntar ara kesini dia pasti bantuin"
"gila aj lu gw nyuruh oranggg cewek pula"
"lahh bangg terus adek mu ini ap kalo bukan cewe???"
"ehh iyaa hehe yaudah nyonya nyantai aj disitu"
Chika tersenyum malas, ia kembali menatapi langit sambil berayun perlahan.
'ci shani lgi ngpain yaa' batin Chika.
Ia membuka handphonenya melihat room chat Shani yang ternyata Shani masih offline dari awal berangkat.
'ternyata ga ad ci shani rasanya sepi pdhal ad ara'
Mata coklatnya yang tertuju ke atas langit tiba tiba melihat wajah ara muncul di depannya.
"hai" sapa Ara.
"kesini kok ga bilang?"
"ngapain harus bilang tinggal kesini ajee"
"tp kan blom siap semua raaa"
"yaa mangkanya ak kesini buat bantu mumpung msih sore"
"kamu mau bantu ap? semua udah di serahkan oleh tuhhhh" tunjuk Chika ke arah Kevin.
Ara terdiam, ia melirik Chika "kamu teh pake celana pendek sama kaos aja malem taun baru?" tanya ara.
"engga nanti ganti kok"
"ganti? emng mau kmna?"
"ga mau ngajak aku jalan hmm?"
"jalan kmna?"
"aisss yaa jalan jalan kek liat kembang api pas jam 12" jawab Chika dengan cemberut.
"utututu iyaa"
"kita ke dapur aj yok ra bantuin mama ak bumbuin ayam sama ikan"
"ayoo" Ara mengulurkan tangannya pada Chika agar berdiri.
Mereka berjalan masuk ke dalam rumah menuju ke dapur. "hai tante" sapa ara.
"eh ara udh dateng?"
"iyaa nih tann, sini tan ara aja yang cuci ayam"
"ga ush nak biarin tante aja bau soalny kamu kan udh wangi"
"aih gapapa lah tan"
"ga ush araa mending klian berdua tunggu di kamar aja deh"
"aihh mah ini msih sore yakali kita berdua duduk di kamar nunggu jam 7?" ujar Chika.
"ga lama kok nak bntr lagi magrib" jawab mamanya.
"yaudah ayoo ra kamar aj kita duduk di balkon" ajak Chika, Ara membalasnya dengan anggukan.
*****
"maa" panggil Shani.
"knpaa?"
"mama mau beli ap?"
"ga ada shan"
"beneran ga mau beli apa apa?"
"engga, mama cukup kita ngumpul satu keluarga aja udah seneng kok" jawab mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Tour(Chk-Shn)
Short Storygw iseng aja buat cerita ini walaupun momen mereka jarang ad tapi ntah dari mana datangnya pikiran ini mungkin saya pengen buat cerita yang berbeda dari cerita lain ANNOUNCEMENT: INI CUMAN FIKSI DAN AMAN UNTUK YANG DI BAWAH 15th KARNA INI TIDAK ADA...