Beberapa bulan telah berlalu, kedekatan Chika dan Shani sangat aman damai tentram. Jadwal JKT48 kini telah santai, mereka hanya fokus latihan untuk anniversary JKT48.
Chika bersama Shani sedang duduk di lantai tanpa alas karna baru saja diberi istirahat. Shani memperhatikan Chika yang sangat berkeringat ia sontak mengelap keringat itu tanpa jijik.
"mau minum?" tawar Shani.
"engga ci, ga haus cuman cape"
"semangat dong katanya pengen jadi kapten JKT48"
"ihh apaan engga yaa cii, jdi member biasa aja aku cape cii apalagi kapten"
"tpi bnyak loh yng dukung kamu jadi kapten karna katany persis kyak ak aura kamu"
"ngga mauu cici"
"haha iya iya" tawa Shani sambil merapikan rambut Chika tanpa mengalihkan pandanganya dari wajah Chika.
"kalo cici grad kmu bertahan lebih lama yaa?" lantur Shani.
"ihh cici apasiii??? jgn bilang konser nanti cici mau ngumumin?" tuduh Chika.
"engga kata siapaa??? sotoy banget kamu, cici ga mau ngumumin pas konser ksian lagi bahagia bahagiany malah grad"
"alah bilang aja iya"
"engga Chikaa cici msih mau lama lagi"
"pokoknya cici grad aku juga"
"dih knpa gitu?? ga ksian kamu sm adek adekmu? terutama Christy"
"mreka udah gede bisa sendiri"
"ah kamu ga ush mikirin grad ah nanti aj, bntar aku ambil minum" Shani beranjak menuju meja yang penuh tas member untuk mengambil botol air minum Chika dan kembali ke tempat Chika.
"minum dulu biar ga mikirin grad, ak mohon bertahan lebih lama yaa" ujar Shani.
"kebalik ci harusny ak yng bilang gini firasat ak udh jelek buat anniv nanti"
"engga engga"
"janji?" tanya Chika menyodorkan jari kelingkingnya dan disambung oleh Shani "janji".
Chika meminum air dan pandangan Shani masih tak beralih dari Chika yang berada di depannya.
"woi woi bucin waee kembar ini" rusuh Sisca yang tiba tiba menghampiri mereka.
"ini nih yang udh grad"
FLASHBACK ON-
"happy anniversary gen 3, semoga kita bareng terusss sampe kakek nenek" ucap Sisca sembari merangkul pundak Shani, Gracia, Feni.
"ga kerasa yaa gen tiga yng bertahan lama it kita" kata Gracia.
"kita emng lama tapi salah satu antara kita pasti akan ad yng lebih lama lagi" kata Shani.
"hayoo siapa yng mau duluan grad" kompor Feni.
"biasanya yng ngompor yng duluan" balas Sisca.
"enak ajaa"
"udhh ah yok theater bntar lgi show"
"ayoo"
Setelah mereka puas merayakan anniversary generasi mereka dengan quality time berempat mereka menuju ke theater.
Tibanya di theater mereka sudah langsung harus mengganti baju mereka dengan seifuku.
"ci Shanii" panggil Christy saat Shani sedang menata rambut.
"knpaa dek?"
"ditungguin kak Chika di belakang stage"
"suruh sini ajaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Tour(Chk-Shn)
Short Storygw iseng aja buat cerita ini walaupun momen mereka jarang ad tapi ntah dari mana datangnya pikiran ini mungkin saya pengen buat cerita yang berbeda dari cerita lain ANNOUNCEMENT: INI CUMAN FIKSI DAN AMAN UNTUK YANG DI BAWAH 15th KARNA INI TIDAK ADA...