Pagi harinya chika terbangun karna notif hp nya yang tak berhenti berbunyi.
"busettt siapa sihh ganggu bngt anj" gerutu chika yang masih ngantuk. Saat chika ingin membuka hp nya tiba tiba ada panggilan masuk.
***
Calling Araaaa"hallo kak?"
"hmm"
"baru bangun?"
"menurut anda?"
"keboo bngt"
"knpaa raa? to the point aja masih ngantuk nih"
"hmm kakak kesini kapan?"
"semalem aku bilang lusa kan? berarti besok"
"knpa ga sekarang, aku tuh kangen tau kak lagian kita juga udah lama ga meet, pliss hari ini aja yaaa"
"hmm" jawab chika dengan mata yang masih terpejam alias setengah sadar setengah tidak.
"jgn hm hm ajaa serius aku lohh"
"hmm"
"aaaa kak chika mahhh tidur mulu"
"bsok aja yaa aku cape mau tidur baiii bocill" tanpa jawaban dari ara chika langsung memutuskan panggilannya dan melanjutkan tidurnya.
***
sedangkan ara
"astagfirullah blom juga di jawab dh di matiin kebiasaan bngt nih anak au ah maless" omelan ara.'ehh tpi bener juga dia kan butuh istirahat, oke ra lu tahan kangen lu sehari aj besok ketemu kok sabar yaa ra' batin ara.
Chika hari ini berencana untuk ke rumah ci Shani tanpa memberi tahu ci shani tapi dia takut jika ci shani tidak ada dirumahnya.
"mau kmna de? gamau istirahat dulu gitu full dirumah?" ucap mama Chika yang melihat chika sudah berpakaian rapi.
"mau kerumah ci shani, ga ah ma dirumah bosen lagian chika ga cape kok kan tadi dah ngebo"
"iyaa deh si paling bangun jam 10"
"yaudah aku pergi yaa mah, ohh iya oleh oleh mama ad di kamar udah chika taruh di atas kasur kalo yang lainnya jgn di buka itu punya temen chika"
"iyaa de hati hati yaa"
Chika pun pergi kerumah Shani ia menggunakan taxi untuk menuju kerumah shani dan dia berharap jika shani ada dirumahnya. Sebelum ke rumah Shani chika mampir ke pasar terlebih dahulu karna dia berinisiatif untuk masak dan makan bersama keluarga ci shani.
Tok tok tok~
"iyaa siapa?" sahut mama ci shani
"hai tantee"
"hai juga ini siapa yaa?"
"ini chika tan temennya ci shani, ci shaninya ada?"
"ada masuk masuk"
chika masuk ke dalam rumah shani dan betapa kagetnya dia melihat isi rumah Shani yang isinya bnyak barang barang mewah.
"ini tann sayuran buat nanti kita makan bareng" ucap Chika yang memberikan sayuran pada mama shani
"wahh kebenaran nih jadi ga susah susah tante ke pasar makasih yaa chika"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Tour(Chk-Shn)
Short Storygw iseng aja buat cerita ini walaupun momen mereka jarang ad tapi ntah dari mana datangnya pikiran ini mungkin saya pengen buat cerita yang berbeda dari cerita lain ANNOUNCEMENT: INI CUMAN FIKSI DAN AMAN UNTUK YANG DI BAWAH 15th KARNA INI TIDAK ADA...