bab 1

15K 30 0
                                    

Di sebuah sekolah terdapat dua gadis cantik. Mereka adalah Fenny dan Jessica sang primadona yang menjadi idola ku kebanyakan siswa. Semua mata tidak pernah melepaskan pandangan pada mereka. Bagaimana tidak rambut panjang sebahu, kulit yang putih mulus dan wajah yang cantik. Selain itu penampilan mereka begitu aduhai yakni seragam dengan kemeja ketat, rok abu - abu pendek diatas lutut serta kaos kaki panjang menutupi betis. Sayang dibalik penampilan luar yang indah terdapat keburukan di hati mereka.

Fenny dan Jessica adalah gadis yang sombong dan angkuh. Mereka selalu pilih-pilih teman dan merendahkan orang yang tidak selevel dengannya. Beberapa anak yang lebih rendah dari mereka entah secara fisik, materi maupun status sosial sering menjadi bahan ejekan. Bahkan saat ia sedang mengadakan pesta ia hanya mengundang anak-anak tertentu padahal ia mengumumkannya di depan kelas sehingga membuat anak-anak lain yang tidak diundang merasa sakit hati. Walaupun begitu predikat sebagai primadona sekolah yang menjadi pegangan membuat mereka tetap digandrungi semua anak walaupun dari luar saja.

SMA Maharani bisa dibilang sekolah elit dan luas sehingga membutuhkan pegawai cukup banyak. Sekolah pada umumnya yang hanya memiliki satu atau dua penjaga sekolah, tetapi di sini bisa ada puluhan pegawai seperti petugas keamanan dan kebersihan, diantaranya adalah Imron dan Rusdin. Mereka adalah petugas kebersihan yang masih baru dan juga baru saja lulus SMA tetapi tidak mampu melanjutkan pendidikan karena biaya. Oleh karena itu mereka dengan rela hati memilih untuk bekerja apa saja meski hanya sebagai petugas kebersihan atau istilah kerennya cleaning service.

Diriku hadir kembali kawan

primadona sekolah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang