Setelah memberikan rangsangan yang cukup mereka sudah siap untuk merenggut keperawanan gadis itu..
Rusdin adalah orang pertama yang akan menikmati keperawanangadis cantik jelita itu. Ia sudah tiba di tengah-tengah selangkangan Jessica dan bersiap untuk memasukkan penisnya kedalam vagina indah itu, akan tetapi handphone Jessica berbunyi seperti ada yang menelepon.
"Wah siapa tuh" ujar salah satu orangMereka langsung merampas handphone Jessica dan melihat ternyata temannya yang sedang menelepon yaitu Fenny.
"Wah ini temen lo? gimana kalo kita ajak gabung, hahaha" kata orang itu
"Jangaaaaaaaaannn, aaaaaaaaaahhh" belum sempat menolak, vaginanya sudah dihujam oleh penis Rusdin
"Hahaha, diem aja lo, puasin gue dulu" ujar Rusdin sambil berusaha menjebol keperawanan gadis yang masih belia itu.
"Ahhhhhh, sakiiiiiiittttt baaaanngg" ia meronta kesakitan karena Rusdin mengoyak vaginanya dengan kasarDarah keperawanan mengalir di setiap hujaman penis Rusdin. Jessica yang hanya mengenakan kemeja putih yang terbuka dan rok abu-abu pendek yang tersingkap dan kaos kaki panjang warna putih itu hanya menangis meratapi nasibnya diperkosa oleh orang yang tak selevel dengannya.
Sementara Rusdin asyik dengan gadis itu, teman yang lain mencoba memancing Fenny agar ikut pesta pemerkosaan mereka. Mereka mengirimkan pesan pendek dengan handphone Jessica untuk menyamarkan. Lewat pesan handphone Jessica mereka memancing Fenny dengan dalih sedang kehilangan kunci mobil dan meminta bantuan Fenny. Fenny pun segera menuju toilet sendirian, sementara para petugas kebersihan yang jahat itu sedang menjebaknya.
Saat Fenny tiba di toilet ia langsung di bekuk oleh tiga orang dan langsung dibawa ke gudang.
"Aaaaaahh, apa -apaan kalian, mana temen gue" bentaknya
"Hahahahaha" mereka tertawa terkekeh karena telah mendapatkan mangsa
"Lihat tuh temen lo" ujar ImronMata Fenny terbelalak saat meihat temannya yang hanya mengenakan kemeja putih dan sepatu serta kaos kaki, entah roknya hilang entah kemana sedang dalam posisi menunduk berpegangan pada meja dan di belakangnya ada seorang pria yang memompa penisnya maju mundur.
"Uuuuuhhh, iiiiiiiiihhh,, Fennn" rintih Jessica
"Jesss, gak mungkin...." Fenny tidak percayaBelum sempat meratapi nasib temannya, Fenny langsung dikelilingi oleh pria lain yang sudah tidak sabar untuk menikmati tubuhnya.
"Toloooooong!" teriaknyaAkhirnya Fenny juga menjadi sasaran pemerkosaan mereka sedangkan Jessica sudah digilir yang kedua kali oleh orang lain setelah Rusdin.
Kemeja putih Fenny langsung dikoyak tanpa dibuka kancingnya terlebih dahulu.
"aaaaaaahh,hentikaaannn!" pekiknyaPria - pria paruh baya yang sudah bernafsu itu tidak lagi menghiraukannya dan melucuti pakaian dalam Fenny mulai dari bra hingga celana dalam tetapi masih menyisakan kemeja putih yang terbuka dan rok abu-abu pendeknya.
Mereka diperkosa di atas meja, Jessica dalam posisi membungkuk dengan bersandar pada meja, sedangkan Fenny direbahkan di atas meja dengan posisi telantang. Semua orang menghisapi meremas -remas payudara Fenny yang tak kalah besar daripada punya Jessica.
"Mmmhhh, lepasin gueee!" pekik Fenny yang menjadi pendatang baru
"Ahhh, ummmmhh mmmmhh" suara desahan Jessica yang berada di sampingnya dengan posisi terlungkup di meja
"haha, gue abisin juga nih cewek" ujar salah satu orang
"Jangaaaaaaann,, aaaaahhhhh" Fenny meronta karena vaginanya dihujam oleh salah satu dari mereka
"Waahhh,enaaak banget mekinya" ujar orang itu sembari mulai menggesekkan kemaluannya
"Unghhhh, sakit baaaaang, aaaaaaahhh" rintih FennySementara disisi lain Jessica juga mengalami hal yang sama tetapi orang yang menyetubuhinya sudah mencapai batas, terlihat dari gerakannya yang dipercepat.
"Aaaaaahhh, sudaaaaaaaaahh hentikaaaann"pekik Jessica
"Crooottt" untuk kedua kalinya sperma menyembur di dalam vaginanya setelah yang pertama oleh Rusdin
"Aahhh uhuhuhuhu" tangisan Jessica mulai menderu - deruKedua gadis itu tidak sempat memikirkan nasib temannya masing-masing, mereka hanya bisa pasrah menjadi pemuas birahi para petugas kebersihan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
primadona sekolah
RomanceDi sebuah sekolah terdapat dua gadis cantik. Mereka adalah Fenny dan Jessica sang primadona yang menjadi idola ku kebanyakan siswa. Semua mata tidak pernah melepaskan pandangan pada mereka. Bagaimana tidak rambut panjang sebahu, kulit yang putih mul...