Waktu selalu di percepatan ya agar tidak terlalu banyak chapters.
Selamat membaca.
Eh jangan lupa vote dan komen dibawah 👇👇👇.
BYE 😙
💚😝💚
"Bagaimana bisa dia tau semua nya?. AMAN, KATAMU?. WAHHH, PERLU AKU KELUARKAN OTAKMU DARI KEPALAMU AGAR KAU BISA BERFIKIR DENGAN JERNIH."
Ujarnya dengan mengepalkan tangan dengan sangat erat. Emosi nya naik karena pembicaraan yang sangat tidak ingin dia dengar.
"ARGHHH!! .... DIAM!!!!!."
PRANG!!
PRANG!!Gelas kaca yang ada di atas meja kerjanya dia ambil lalu dihantarkan ke semua lukisan berlapis kaca besar yang ada didalam ruang kerja milik nya.
"Kau sangat bodoh."
Tut
Mark menutup ponselnya dan meremas nya sangat kuat, untung saja ponselnya masih hidup dan masih bisa ia gunakan dengan baik. Menaruh ponselnya lalu memijat kepala dengan pelan.
"Kenapa aku punya anak buah bodoh seperti mereka. Ahh!!... Bajingan!!."
Kepala Mark semakin pusing membuat kedua tangan meremas pinggiran meja dengan kuat. Memikirkan
jalang sialan itu berbuat ulah, dia menunggu kabar dari Lucas yang belum kunjung menghubungi nya lagi dan saat ini Haechan juga bisa tau indentitas diri nya.Informasi dirinya bocor ke tangan Haechan membuat nya semakin marah. Bagaimanapun Haechan tidak perlu tau tentang identitas nya apa lagi tentang penyakit menjijikkan yang dideritanya.
"Siapa lagi kau ini, Haechan?."
Tanya pada diri sendiri. Setelah beberapa menit dia bisa mengatur ekspresi dan emosi akhirnya ia keluar dari ruang kerja untuk kembali ke dalam kamar.
Membuka pintu kamarnya Mark tidak menemukan Haechan sama sekali bahkan dia mencari ke kamar mandi dan wardrobe pun tetap hasilnya nihil.
"ARGHHH!!! BAJINGAN SIALAN ITU!!!."
Echinya uda kabur pak 🤪.
💚😎💚
Malam Hari.
Disebuah pertemuan antar anak-anak pemilik perusahaan besar yang sedang melakukan party, Pertemuan antar semua kalangan ternama dengan private class di sebuah Four Seasons Hotel Seoul.
Semua tamu berkelas tinggi, mereka yang selalu memamerkan barang-barang mahal dan memamerkan perusahaan orangtua / perusahaan sendiri yang sudah besar. Sebenarnya ini tempat perjodohan antar anak pengusaha seperti mereka. Saling kerja sama untuk meningkatkan perusahaan keluarga atau diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [𝐌𝐚𝐫𝐤𝐡𝐲𝐮𝐜𝐤 𝐆𝐒]
Genel KurguSebentar lagi semuanya selesai. Dan aku yakin aku pasti memenangkan taruhan ini. -Lee Haechan. Kita sudah beberapa kali tidur bersama. Benarkan Seo 𝐇𝐚𝐞𝐜𝐡𝐚𝐧? . -Mark Lee. 💚⚠️🔥✌🔫💋🔞💚 Markhyuck 𝐆𝐒 [𝐆𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫𝐒𝐰𝐢𝐭𝐜𝐡] Mark X Haech...