1

2.7K 105 21
                                    

New Story...









Kalau kalian baca Spirit of love sampai chapter terakhir kemaren kalian pasti tau kalau aku bakalan ngeluarin new Story dan salah satunya itu " be my enemy " . Jujur ini sebenarnya "be my enemy" awalnya, tapi author mereka kurang puas sama jalan cerita be my enemy dan memutuskan untuk membuat cerita nya ulang dan mengganti nama ceritanya dan ini adalah cerita nya.

So enjoy dan harap kalian bisa suka sama cerita ini .








ORIGINAL STORY BY MYNERITY..










Happy reading...










*****




Krist POV .






Hari ini merupakan awal mula dari kehidupan ku yang baru , setelah acara pernikahan ini aku akan menjadi istri dari seorang ketua mafia terkenal di dunia , entah harus bahagia atau sedih pernikahan ini bukan keinginan ku maupun keinginan tuan Prachaya, aku menikah dengannya karena keinginan dari keluarga ku dan keluarga tuan Prachaya.

Aku hanyalah dari keluarga kurang mampu namun karena keluarga Prachaya merasa sangat berutang Budi kepada keluarga kami mereka pun membuat perjanjian dengan keluarga ku untuk menikahkan anak pertama dari keluarga kami dengan anak pertama di keluarga mereka , kebetulan aku merupakan anak pertama dan satu satunya dari keluarga ku maka akulah yang akan menikah dengan anak pertama keluarga Ruangroj yaitu tuan Prachaya.

Aku melangkah kan kaki ku menuju altar pernikahan bersama dengan tuan Ruangroj ( ayah singto) disampingku , keluarga mereka memang sangat baik padaku , sebelum aku menikah dengan tuan Singto selama ayah dan ibu ku meninggal aku di rawat oleh keluarga Ruangroj, biaya hidup dan pendidikan pun di tanggung oleh keluarga mereka , aku merasa bersyukur dan berhutang Bmbudi dengan keluarga mereka , itulah mengapa ini akan menjadi balas budi ku pada keluarga mereka yaitu menikah dengan anak mereka .

Sejujurnya aku tidak pernah bertemu dengan tuan Prachaya sekali pun , namun orang orang mengatakan bahwa dia sangat kejam dan berhati dingin , aku tidak tau kehidupan ku akan menjadi seperti apa setelah pernikahan ini , namun aku akan bertahan.

" Kau gugup Krist ??" Tanya tuan Ruangroj (ayah Singto)

" Sedikit yah " jawab ku padanya.

" Aku mengerti perasaan mu nak , ayah juga sangat gugup saat menikah dulu " sahut tuan Ruangroj, aku tak menjawab dan hanya berjalan mengikuti irama menuju altar , terlihat banyak orang yang mengenakan pakaian setelan hitam .

" Ayah senang kau bisa menjadi menantu kami , singto juga pasti senang melihatmu " ujar tuan Ruangroj, aku hanya mengangguk namun aku tidak yakin jika tuan Singto senang melihat ku .

Beberapa langkah kaki dan aku pun sampai di altar pernikahan, sudah ada pendeta dan juga tuan Prachaya aku memilih untuk menundukan kepalaku dan tidak menatapnya, tuan Ruangroj memberikan tanganku pada tuan Prachaya, tangan tuan Prachaya menggenggam tangan ku .

Dan setelah tuan Ruangroj pergi dari altar acara pernikahan pun di mulai , selama acara berlangsung aku hanya menunduk dan tidak berani menatap wajah tuan Prachaya . Tak lama acara pun selesai di laksanakan, sudah ada cincin di jari manis ku , haruskah aku merasa senang?? Aku tidak tau .

Moon Flower ( SINGTOKRIST)[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang