2

1.1K 106 14
                                    

Update

Double up...




























Happy reading...



*****







07. 15...

Krist bangun agak awal hari ini , dirinya segera bergegas menuju dapur untuk memasak . Beberapa pelayan sudah berlalu lalang , Krist pun ke dapur dan mengambil beberapa bahan masakan dalam kulkas .

" Selamat pagi tuan Perawat, Maaf tuan Perawat anda sedang apa??" Tanya seorang pelayan .

"Selamat pagi juga , saya ingin memasak" jawab Krist .

" Hah memasak tuan?? "

" Iya " jawab Krist dengan senyumannya , pelayan itu pun tidak banyak berkata dan mempersilahkan Krist kembali memasak .

Krist pun mulai memasak dengan bahan masakan yang dia temukan di kulkas. Para pelayan memperhatikan nya saat memasak .

Tak berapa lama makanan pun telah tersaji di atas meja , setelah itu Krist menyuruh pelayan untuk menutup makanan itu dan dirinya pun kembali kedalam kamar untuk bersiap siap kerja .

Jam sudah menunjukan pukul 8 dan Krist pun pergi dari mansion menuju rumah sakit tempatnya bekerja dengan menggunakan mobilnya sendiri .

Sedangkan di mansion , terlihat singto yang sudah bangun dan menuju meja makan , hari ini makanan sudah diletakan diatas meja menggunakan penutup tidak seperti biasanya .

Singto pun membuka penutup itu , hari ini ada lebih banyak sayuran dari pada daging.

" Siapa yang memasak ini??" Tanya singto pada pelayan yang ada di sana .

" Tuan Perawat, tuan " jawab pelayan itu , singto sedikit terkejut mendengar itu , namun dirinya tak mempedulikan nya dan mulai mencoba makanan itu .

" Pasti rasanya hambar seperti makanan rumah sakit " ujar singto lalu mencicipi salah satu masakan Krist , mulutnya tidak bisa berkata kata saat mencoba makanan itu , singto lalu mengambil piring dan mengambil masakan singto satu persatu.

Pera pelayan yang melihat itu kaget dan senang, karena ini pertama kali nya singto mau di mansion . Singto lahap memakan makanannya, setelah selesai makan dirinya duduk sebentar di sofa ruang tamu.

" Dimana Krist??" Tanya singto kepada Claude .

" Tuan Perawat sudah pergi bekerja"
jawab Claude .

" Dan maaf tuan Prachaya, tuan Perawat tadi menyuruh saya untuk menggantikan perban milik tuan "

" Dia menyuruh mu?? "

" Iya tuan , kata beliau ini adalah perintah dokter dan anda harus menurutinya sebagai seorang dokter saat ini "

" Ck , anak itu , tadi sarapan kemudian sekarang perban , baiklah " monolog singto .

Setelah itu Claude membantu memasangkan perban pada luka singto sesuai dengan instruksi dari Krist .

Setelahnya singto pun bersiap siap menuju perusahaan miliknya .

Moon Flower ( SINGTOKRIST)[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang