6 🔞🔞

2.2K 84 0
                                    

Update...





Sorry banget telat update nya ...


Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang merayakan 💜


Yang puasa tolong di tahan dulu ya ...



WARNING!!!

YAOI

NC 18/21+

Harap bijak dalam membaca ....

Chapter ini mengandung adegan dewasa ,yang dibawah umur silakan skip ya !!

Sudah lama gak bikin Chp NC , jadi sorry kalau mungkin gak akan sesuai ekspektasi kalian ...

Happy reading...





******







" Sing ngghh "




...










Keduanya menatap satu sama lain , singto pun kembali mendekatkan bibirnya pada bibir Krist dan mulai kembali melumat bibir merah muda Krist itu ...

Tok

Tok

Tok









Krist kaget dan berhenti membalas ciuman dari suaminya itu , sedangkan singto yang tidak peduli melanjutkan aksinya itu .

" Sin-ahh mmph " singto menulikan pendengarannya.

" Mmph sing !! Ada orang !!" Ujar Krist saat berhasil melepaskan ciuman mereka , singto pun menghela nafasnya malas.

" Siapa ??" Tanya singto yang berteriak .

" Maaf tuan Prachaya saya Brian, tuan Ruangroj menyuruh saya untuk memanggil anda dan tuan Perawat ke bawah " ujar Brian .

" Ck , bilang pada papah kami tidak bisa ke bawah sekarang!!"

" Sing!! " Ujar Krist, menatap singto.

" Baiklah , kami akan kebawah segera" jawab singto yang terlihat kesal .

" Baiklah , kalau begitu saya permisi Tuan" ujar Brian lalu pergi .

" Ck , kenapa selalu ada yang mengganggu ku ketika aku bersama Krist ?? Apa aku harus membunuh mereka semua hah??" Batin singto yang mulai pusing dengan gangguan yang selalu dia alami saat bersama Krist .

" Eum, kurasa kita harus keluar " ujar krist , singto menatap Krist yang masih berada di bawahnya , singto menghela nafasnya sedikit lalu bangun dari tubuh Krist .

Krist lalu bangun dari tempat tidur dan merapikan pakaian nya , singto lalu mengangkat tubuh Krist untuk berdiri .

" Kau tidak perlu melakukan nya , aku bisa berdiri sendiri sing" ujar Krist .





Cup







Krist melotot kaget saat singto mengecup bibirnya singkat .

" Ayo kita ke bawah " ajak singto , Krist pun mengangguk dan mengikuti singto yang menggenggam tangan nya .

.....

" Jadi bagaimana dengan setelan bajunya Jane??" Tanya tuan Ruangroj di meja makan .

" Tenang saja pah , aku sudah memesan nya , mereka akan datang sebentar lagi " jawab Jane .

Moon Flower ( SINGTOKRIST)[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang