Update...
Sorry telat update...
NC 18/21+
Harap bijak dalam membaca
Happy reading...
*****
Krist POV
Sudah hampir 3 bulan aku keluar dari rumah sakit , anak kami Fiat sangat menggemaskan , dia masih menyusu , entah mengapa payudara ku bisa mengeluarkan air susu , awalnya aku cukup kaget , namun saat mendengar penjelasan dokter aku mulai paham .
Karena hal itu juga , singto sedikit tidak suka jika Fiat menyusu terlalu lama padaku , dia sering cemberut melihat Fiat yang dengan lahap menyusu , terkadang dia menarik Fiat dari ku karena itu alhasil malah membuat Fiat menangis , seperti yang terjadi pada hari ini .
" HUAAAAAAA " ya itu adalah tangisan dari Fiat .
" Hey , kau sudah puas menyusu pada istriku bukan?? Sekarang menjauh dari istriku , aku tidak pernah mengizinkanmu menyusu pada istriku kau tau , hanya aku yang boleh melakukannya " ujar singto sambil menggendong Fiat , itu yang membuatku memutarkan bola mataku malas .
" sing " ujar ku lembut , satu kata itu berhasil membuat singto terdiam dan menatap kearah ku .
" Huaaaa ma ma huaaa" tangis Fiat .
" ihh kamu pasti mau cari perhatian sama istri ku ya " ujar singto , melihat itu aku langsung mendekati kedua bayi ku itu.
" sini biar aku yang gendong sing "
" Aku gak mau sayang , dia pasti mau nyusu sama kamu lagi , kan sekarang giliran aku , lagi pula aku gak pernah dapat jatah se- mmph "
" Istt , kamu jangan ngomong kayak gitu depan Fiat , dia masih bayi " ujar ku sambil menutup mulut Krist menggunakan tanganku .
" Sini Fiat nya , kayaknya dia mau tidur siang tuh " ujar ku , singto dengan pasrah memberikan Fiat yang sudah tidak menangis padaku .
" sini anak papa , pasti takut ya sama Daddy ?? Daddy baik kok " ujar ku menepuk nepuk lembut punggung Fiat .
Tak berapa lama Fiat pun tertidur pulas di ranjang kecil miliknya , setelah itu aku menuju ruang kerja singto yang berada di ruangan yang sama dengan kamar kami , sejak aku melahirkan singto memutuskan untuk bekerja dari rumah agar dia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama aku dan Fiat , walaupun dirinya selalu saja tidak mau kalah dengan Fiat .
Tok
Tok
Tok
" sing?? "
" masuk " ujarnya dengan nada suara yang aneh .
Aku pun membuka pintu itu lalu masuk kedalam , dapat ku lihat singto yang sedang mengotak atik laptopnya , dari kejauhan dapat ku lihat ekspresi wajahnya yang cemberut . Aku tersenyum dan berjalan kearah nya , aku memeluk lehernya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Flower ( SINGTOKRIST)[END]
FanfictionCerita ini mengandung unsur bl (boyslove) BXB🔞 Singtokrist Kisah krist yang di jodohkan dengan ketua mafia terbesar di dunia yaitu Singto Prachaya Ruangroj, bagaimanakah nasib Krist ?? Akankah kisah nya menjadi bahagia atau sebaliknya ?? ORIGINAL...