11

695 60 9
                                    

Update






















Happy reading...





*****










Di mobil Krist

Jane , Claude dan Jonathan berwaspada, mobil di belakang mereka melaju mendekat, tak mau kalah Jonathan semakin melajukan mobilnya .

" Phi Krist maaf , tapi jangan panik , jangan lihat kebelakang, ikuti arahan ku" ujar Jane dengan pistol yang ada di tangannya.

" Ada apa Jane ?? " Tanya Krist bingung

" Tuan Krist tenang saja , bantuan akan segera datang " jawab Claude memegang pistol panjangnya .

Walaupun bingung , tapi Krist tau ada sesuatu berbahaya yang sedang terjadi , terlihat dari raut wajah serius yang di perlihatkan ketiga orang itu . Krist diam di tempatnya.

" Lakukan mobilnya Jonathan, jika kita tidak bisa menghindar, kita serang mereka " ujar Jane , Jonathan langsung melajukan mobilnya .

Beberapa menit kemudian 2 mobil hitam yang tidak mereka kenali mencegat mereka dari depan , mobil mereka menghalangi jalan yang terpaksa membuat Jonathan dengan cepat mengehentikan mobil mereka .

Seorang wanita terlihat keluar dari mobil di hadapan mereka .

" Akhirnya kau tidak bisa lari juga jalang sialan " ujar wanita itu .

" Farrah ?? " Ujar Jane .

" Kamu kenal dia Jane ??" Tanya Krist , Jane mengangguk.

" Dia wanita yang sangat terobsesi dengan phi singto , phi , rupanya dia masih punya nyali melakukan ini " jawab Jane menatap tajam kearah wanita itu .

" Phi tunggu di dalam mobil saja , aku dan lainnya akan keluar menghadapi mereka , kunci semua pintu mobil , kalau ada kesempatan phi kendarai saja mobil dan tinggal kan tempat ini " ujar Jane .

" Tapi Jane , bagaimana dengan kalian ? Phi tidak bisa meninggalkan kalian begitu saja " sahut Krist khawatir.

" Tuan Krist tenang saja , sekali aku dan Claude mati , asalkan tuan Krist selamat, kami sudah tenang " ujar Jonathan.

" Begitu pun dengan ku , Krist harus selamat dari sini , phi Krist sedang mengandung keturunan ruangroj , penerus semua bisnis keluarga kita , phi Krist harus selamat , dan aku tidak ingin di marahi oleh phi singto karena tidak becus menjaga phi Krist " sahut Jane

" tapi Jane ..."

" Phi Krist tenang , kita semua akan baik baik saja , lagi pula mereka akan datang sebentar lagi , kami hanya perlu mengulur waktu " ujar Jane meyakinkan kakak iparnya itu .

" Baiklah ,berhati hatilah " ujar Krist , mereka tersenyum pada Krist dan keluar dari mobil .

Dengan senjata masing masing mereka keluar dari mobil itu , Krist mengunci semua pintu mobil .

" Oh ada Jane juga rupanya, well long time no see Jane "sapa Farrah yang membuat Jane jijik .

" Apa mau mu jalang gila ??" Tanya Jane santai .

Moon Flower ( SINGTOKRIST)[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang