Update...
Sorry banget telat update nya...
Selamat hari raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin bagi yang merayakan.Happy reading...
*****
09.45...
Matahari pagi sudah hampir di atas kepala manusia , cahaya masuk ke sela sela jendela kamar dimana sepasang suami istri yang masih tertidur akibat aktivitas melelahkan tadi malam .
Namun seperti nya sang suami terlebih dulu bangun dan mandi , membiarkan sang istri yang masih lelap tertidur dengan mengunakan kemeja putih milik suaminya itu.
Singto yang sudah selesai mandi keluarga hanya menggunakan celana panjang kain dan handuk di atas rambut basahnya , singto mendekati Krist yang terlihat masih lelap tertidur .
" Apa yang aku lakukan padamu selama hmm?? " Monolog singto , dirinya melihat ke atas seprti putih yang sudah ternodai dengan cairan cinta dan darah perawan Krist .
" Maafkan aku " Monolog singto lalu mengecup kening Krist lembut .
Merasa ada air yang menetes diatas wajahnya Krist pun perlahan membuka mata nya .
" Selamat pagi istriku " ujar singto dengan senyumannya .
Krist melihat singto pun merasa malu dengan pipinya yang sudah memerah
" Eum selamat pagi " jawab Krist malu .
Cup
Singto mengecup Krist di bibir nya lembut , tentu saja itu membuat sang dokter tidak bisa mengontrol jantung nya .
" Kamu mau mandi atau mau makan dulu ??" Tanya singto .
" Aku ingin ke kamar mandi dulu "
" Baiklah , mau aku antar??" Tanya singto lagi .
" Eum aku rasa aku bisa sendiri"
" Benarkah ?? Baiklah" ujar singto tersenyum miring , dia seperti tau apa yang akan terjadi .
Krist perlahan membangunkan tubuhnya dari kasur dia dapat merasakan bagian bawah tubuhnya yang sakit terlebih lagi di hole nya rasanya sangat perih .
" Kenapa badanku sakit semua?? Aku tidak bisa merasakan kakiku dan seperti nya ini kemeja milik singto " batin Krist melihat kemeja yang dia kenakan sekarang , dirinya hanya memakai kemeja putih singto dan tanpa menggunakan bawahan apapun.
Singto menatapnya dengan senyuman menyeringai nya itu .
" Apa kau yakin kau bisa sayang??"
" Ya tentu saja aku bisa " Krist perlahan lalu bangun dari kasur dan berusaha untuk menggerakan kakinya . Setelah kedua kakinya berada di lantai , Krist mulai untuk berdiri walaupun dia tidak bisa merasakan kakinya sama sekali .
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Flower ( SINGTOKRIST)[END]
FanfictionCerita ini mengandung unsur bl (boyslove) BXB🔞 Singtokrist Kisah krist yang di jodohkan dengan ketua mafia terbesar di dunia yaitu Singto Prachaya Ruangroj, bagaimanakah nasib Krist ?? Akankah kisah nya menjadi bahagia atau sebaliknya ?? ORIGINAL...