Gadis 500jutaku

1.8K 80 1
                                    

"Empat ratus!" sela yoongi tegas semua perusahaan yang hadir kompak menoleh kearahnya tak terkecuali jungkook

Gadis yang di lelang tampak kaget, bisa yoongi lihat dua bola mata gadis itu tanpak membulat saat menatapnya. Sementara karin yang masih berdiri disebelah gadis itu tersenyum puas akan harga yang di ajukan yoongi.

"Baik harga baik menjadi empat ratus... "

"Empat ratus lima belas!" jungkook tidak mau kalah. Laki laki tampan dengan gigi kelincinya itu menyringai kearah yoongi.

Kedua mata gadis lelang semakin melebar, bahkan bola matanya nyaris keluar.

Begitu juga karin yang tersenyum semakin lebar.

Sangat luas dengan harga yang diajukan jungkook. Sesaat dia melirik yoongi sebelum bicara. "Oke empat ratus limapuluh juta harga pertama... " kembali melirik yoongi yang masih memasang wajah kalem dan santai, seperti tidak terpengaruh dengan harga jungkook. "Empat ratus lima belas juta harga kedua... Empat ratus lima belas juta harga keti----"

"Lima ratus juta!" final yoongi. Kalimat ini meluncur dengan mulus dari bibirnya, seolah olah ua g dengan nilai fantastis itu tidak ada artinya bagi seorang min yoongi.

"Lima ratus juta dan berikan gadis itu padaku sekarang juga!" lanjut yoongi dengan enteng, mengabaikan tatapan takjub para pengusaha lainya. Kecuali jungkook yang kini sedang mengepalkan tangan kuat kuat.

Lagi lagi yoongi mengalahkan. Dia menatap geram pada yoongi, tetapi yoongi segera membalas dengan tatapan mencemooh. Membuat jungkook bersedih dan memilih bangkit kemudian meninggalkan ruang itu dengan perasaan dongkol sekaligus terhina.

Sementara yoongi hanya menyunggingkan senyum tipis sebagai tanggapan. Dia masih bersikap tenang seperti tak ada beban karena mengeluarkan uang yang sangat banyak hanya untuk seorang virgin girl.

*****

Mereka berciuman diiringi sorak riuh dari pengusaha lain kemudian yoongi menarik bibirnya setelah merasa si gadis lelang tersegel.

Oh, gosh!

Hanya karena berciuman saja, junior yoongi lambung merantau hingga merasa sesak dibawah sana. Tangannya yang masih berada di pipi beralih turun ke sudut bi ur sebelah kiri bagian bawah, Jemarinya mengusap tahi lalat yang ada disana. "Manis," gumamnya dia segera meraih gadis lelang, menarik kekuatan dari euangN remang remang itu.

"Ki---kita akan kemana?" tanya gadis itu dengan suara bergetar.

Yoongi mendengkus, lalu membuka jas yang dikenakan dan menyampirkannya kepungung gadis itu." pakai ini untuk menutupi bokongmu,"peintahnya ketus.

Gadis itu mendongok, tetapi tidak segera melakukan yang dia peintahnya. Si gadis hanya mengerjap pelanggan, seperti orang bingung dan itu membuatnya kesal.

"Cepat pakai! kita harus segera ke hotel. Aku tak sabar mencoba gadis lima ratus jutaku."

*****

"Siapa namamu?" tanya yoongi memecah keheningan didalam mobil yang menyelimuti mereka sejak keluar dari club malam, "aku paling tidak suka mengulangi ucapanku. " dia mengeram ketika gadis itu tidak segera menjawab, malah memandangnya dengan fokus menyetir.

"Jieun," jawab gadis itu singkat kemudian mengalihkan pandangan darinya kebahu jalan melalui kaca jendela mobil.

"Apa pekerjaanmu sebelum memutuskan menjadi pelacur?"

Jieun menelan ludah dengan kasar."saya.... Saya bekerja sebagai make up artis, saya dulu sempat bergabung sebagai tim make up idola.

Yoongi mengernyit."Apa gajimu disana sangat kecil sampai memutuskan untuk menjadi pelacur?"

"Saya memang butuh yang, tapi saya bukan wanita yang seperti anda pikirkan. Saya bukan pelacur," nada Jieun terdengar bergetar, seperti menahan kesal karena yoongi terus menerus menyebut kata pelacur?

"Kau menjual kehormatanmu demi uang, kau pikir apa? Dasar munafik!" umpat yoongi.

"Saya butuh uang," jawab Jieun singkat

"Sebanyak itu?" tanya yoongi lagi tanpa mengalihkan fokusnya dijalan.

"Sebenernya saya hanya butuh tiga ratus juta. Anda bisa mengambil kembali sisa uangnya jika keberatan dengan harga yang nada sebutkan sendiri tadi.

Yoongi tertawa rendah."Apa kau sedang menghinaku?" kali ini yoongi memukul setir kemudi. "Kau memang belum tau bagaimana aku."dengan sekali hentak, yoongi menepikan mobilnya dan menghentikan mendadak, membuat Jieun memekik kaget. Kemudian dengan cepat melepas seabelt dan mencindongkan tubuhnya ke arah Jieun, menarik pinggang gadis itu dengan gerakan kasar.

"Apa yang anda lakukan dijalan tol."

"Memberimu pelajaran!"

Yang bener saja memberi pelajaran dijalan tol, memangnya pelajaran seperti apa yang akan yoongi berikan kepada Jieun?

Yang bener saja memberi pelajaran dijalan tol, memangnya pelajaran seperti apa yang akan yoongi berikan kepada Jieun?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sleep With The Devil (Min Yoongi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang