Hari ini jieun sedang bangun tidur dan akan membangunkan anak anaknya yang lagi terlelap di kamarnya.
"Arra,minhyuk bangun nak, kalian mau sekolah enggak?" ucap jieun sambil mencium lembut pipi anak anaknya.
Dan respon pertama yang bangun adalah abang minhyuk.
"Eomma selamat pagi?" ucap minhyuk sambil mencium pipi jieun.
"Kau mau sekolah ayo bangun sayang appamu nanti menunggu lama kau tak mau appamu marah lagikan?"
"No, eomma aku takut kalau appa marah sama minhyuk!"
"Makannya ayo bangun dan eomma akan bangunkan adikmu?"
"Ya eomma?!"
Dan tak selang lama arra adiknya bangun.
"Eomma susu?" ucap gadis kecil lucu itu.
"Arra bangun dulu baru nanti eomma buatin susu ya?"
"Nee eomma."
Dan suasana sudah berada di ruang makan Yoongi, jieun dan kedua anaknya sudah berada di tempat duduk nya masing masing untuk makan pagi bersama.
"Eomma, aku mau sup itu?!" ucap minhyuk
"Iya eomma ambilin sebentar ya sayang."
Dan jieun saat mau mengambilkan sup dan akan menaruh mangkok Yoongi pun juga tak kalah manja dengan anaknya.
"Sayang aku juga mau sup itu?"
Triak minhyuk memberi kode bahwa kalau dia mau juga supaya.
"Appa itu punya minhyuk,kau curang appa?!"
Yoongi langsung menaruh mangkok di depan jieun dan meminta sup tersebut.
"Appa duluan jadi appa yang punya?"
"Eomma lihat appa! Itukan sup minhyuk!"
Dan jieun langsung merebut sup itu dari tangan Yoongi.
"Sudah kalian mau makan apa mau bertengkar?hah!"
Yoongi dan minhyuk langsung terdiam seketika melihat jieun menatap mereka dengan mata tajamnya.
"Appa dan Hyung kena omel eomma?!" arra menertawakan tingkah ayah dan kakak laki lakinya itu.
"Arra sayang cepat habiskan makanmu dan kamu hari ini pertama kali masuk TK kan?" ucap jieun yang tengah menuangkan sup ke mangkuk Yoongi dan minhyuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleep With The Devil (Min Yoongi)
Romance"kau yakin dia masih perawan?" "tentu saja tuan," 🔞warning 🔞 Maaf aku belum bisa menyelesaikan cerita sebelumnya 🙏🙏🙏