Tujuh bulan kemudian.
Huh! Hari ini melelahkan."
Jieun meletakan barang barangnya di kitchen bar. Dan tak lama ponsel Jieun berdering dan Jieun mengangkatnya.
"Ji, kau dimana? Tanya suster mina
Barusan yang menelpon adalah suster mina
"Ada apa sus?"
"Jungsuk suamimu susah sadar!"
"Apa? Dia sudah sadar?"
"Iya, dan dia sedang mencarimu sekrang dan cepatlah kemarin aku tunggu!" suster mina langsung menutup teleponnya.
Jieun yang masih berada di dapur masih mematung bagaimana jika suaminya tau kalau dia sudah membuatnya kecewa Jieun sangat takut tapi dia juga tak punya pilihan lain selain datang ke sana.
Jieun takut kalau ditanya tentang perutnya yang sudah membesar itu akan jawab apa dia kalau tau apa yang dilakukannya selama ini.
Dengan ragu Jieun langsung menuju rumah sakit tempat suaminya dirawat.
Setelah sampai rumah sakit yang di lihat pertama kali suaminya tersenyum kepadanya.
"Apa kabar sayang?" tanya jungsuk kepada jieun.
Itu membuat jieun semakin perih hatinya seperti disayat pedang yang sangat tajam.
Jieun langsung menangis dia tak mampu mendekati jungsuk karena tak mau dia semakin sakit hati melihatnya dengan keadaanya yang sudah berbadan dua.
"Sayang kenapa kau tak kesini! Aku suamimu kau tak mau melihatku sudah sadar begini! Kenapa kau menangis sayang!" ucap jungsuk
Dengan langkah pelan jieun berjalan mendekati ranjang jungsuk dan disaat bersamaan jungsuk melihat kalau perut jieun sudah besar.
"Sayang, kau sakit?" tanya jungsuk lagi
"Tidak! Maafkan aku oppa aku telah menghianatimu, aku salah dalam mengambil keputusan?"
"Apa masksudmu ji?kau baik baik sajakan?"
"Aku tak baik baik saja oppa aku sudah menghancurkan pernikahan kita! Oppa tak pantas bersama wanita seperti aku ini maafkan aku oppa!" jieun langsung memenangkan kedua tangan jungsuk.
"Ada apa kenapa? Ada apa? Aku tak paham?"
"Aku sudah tidur dengan laki laki lain dan aku sekarang sedang mengandung anaknya!"
"Apa? Jadi kau sedang hamil?"
"Maafkan aku oppa, kalau oppa mau ceraikan aku silahkan aku Terima oppa aku tak akan bisa bersamamu lagi oppa maaf!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleep With The Devil (Min Yoongi)
Romance"kau yakin dia masih perawan?" "tentu saja tuan," 🔞warning 🔞 Maaf aku belum bisa menyelesaikan cerita sebelumnya 🙏🙏🙏