Yoongi masih diam seperti tidak terjadi apa apa malam itu, walau hatinya sudah sakit melihat itu semua dia masih bisa tersenyum di hadapan Jieun dan bersikap seperti biasanya.
Saat pulang ke rumah Jieun sudah menata barang barangnya dan segera akan pulang kerumahnya tapi saat akan pulang Yoongi menelfon eomma nya untuk membawa minhyuk bersamanya.
Pagi tadi sekitar jam 06.00 minhyuk sudah di jemput oleh eomma Yoongi dan diajak kerumah orangtua Yoongi.
Saat ini Jieun belum curiga kepada Yoongi dia mau membawanya kemana setaunya Yoongi membawa nya ke kebun jeruk favorit Yoongi karena tadi Jieun tanya akan membawanya kesana.
Diperjalanan Jieun dan Yoongi masih sempat bercanda gurau dengan senangnya.
Setelah beberapa 2jam akhirnya tempat yang ditujukan sudah sampai yaitu gudang kosong yang tak terawat pandangan Jieun.
"Sayang, kenapa kita kesini bukanlah kita akan ke kebun jeruk itu?"
"Inilah kebun jeruk yang aku maksud?" ucap Yoongi
"Bukan, ini hanya gudang tua sayang?!"
"Masuklah aku ingin menujukan sesuatu padamu sayang!"
Dan Yoongi mengajak Jieun masuk dan saat melihat seorang lelaki yang lagi dihajar habis habisan oleh jimin membuat Jieun melebarkan matanya terkejut apa yang dilihatnya saat ini.
"Oppa" triak Jieun dengan keras.
Dan menghampiri jungsuk yang sudah terluka diskujur wajahnya karena pukulan seorang park jimin.
"K-kau kenapa kesiniii?" ucap jungsuk dengan menahan sakit.
"Oppa kau knpa? Hikss... Hikss.... Tangisan Jieun.
"Kau masih mau berselingkuh dengan mantan suamimu ini lagi?" ucap Yoongi dengan menarik rambut jungsuk.
"Awwau..." rintih jungsuk
"Yoongi, aku tak berselingkuh? Kau hanya salah paham?" masih dengan tangisan Jieun
"APA SALAH PAHAM!!kau tau aku sudah melihat semuanya saat aku pernah bilang parfum yang kau pake beda ternyata itu parfum laki laki ini dan tadi malam kau berciuman dengan dia apa aku tak melihat itu semua menurutmu apa aku ini patung yang kau anggap benda mati hah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleep With The Devil (Min Yoongi)
Romance"kau yakin dia masih perawan?" "tentu saja tuan," 🔞warning 🔞 Maaf aku belum bisa menyelesaikan cerita sebelumnya 🙏🙏🙏