Part 1.2

1.7K 173 10
                                    

Haiii~

Mari kita mulai, hope you enjoy, let's go!

._.

Kepala Sunoo menoleh kesana kemari mencari keberadaan Sunghoon. Saat ini ia berada di cafetaria sekolah, menikmati makan siang bersama Jungwon. Namun Sunghoon tidak terlihat sama sekali.

'Kemana dia?'

"Mencari si kulkas?"

"Jangan menyebutnya kulkas Jungwon" Ucap Sunoo emosi.

"Baiklah, maaf" Sahut Jungwon malas.

Sunoo menghela nafas "Dia kemana ya?" Gumamnya.

Tak berapa lama suasana cafetaria tiba-tiba ricuh.

"Ah, mereka datang"

"Kya~ Mereka tampan sekali"

"Astaga mereka akan duduk disebelah kita"

Sunoo mendengar kata-kata itu keluar dari para perempuan yang duduk didepannya. Sepertinya ia tahu apa yang membuat tempat ini menjadi gaduh.

Dan... Yup! Dugaannya benar. Mereka datang, anak-anak tim basket sekolah, dan salah satunya adalah Sunghoon.

Tapi, tadi para perempuan itu berkata jika mereka akan duduk di-

Nafas Sunoo seakan berhenti, Sunghoon duduk menghadap ke arahnya. Debaran itu kembali membakar wajah Sunoo. Oh tidak! Sunghoon tidak boleh melihat ini. Segera dia menundukkan kepala sebelum Sunghoon melihat ke arahnya.

"Heh! Kenapa menunduk? Seharusnya kau perlihatkan wajah imutmu itu" Ucap Jungwon sambil terkekeh kecil.

"Mana mungkin wajah merah seperti ini aku tunjukkan padanya, dasar bodoh" Bisik Sunoo.

Jungwon kembali terkekeh lebih keras.

"ssttt. Diamlah, kalau dia melihat kesini bagaimana?"

"Itu lebih baik"

Aiisshhh. Dasar kucing bodoh.

"Eh, Sunoo. Dia memakan bekalmu"

"Benarkah? Mana?" Tanya Sunoo semangat. Segera ia angkat kepalanya dan menoleh pada Sunghoon. Tak ia pedulikan lagi pada warna wajahnya. Dan apa yang dikatakan Jungwon memang benar, dia memakan bekal dari Sunoo.

'Hahh senangnya'

Sunoo tersenyum lagi. Sunghoon memakannya dengan lahap, sepertinya dia suka. Sunoo terus memperhatikannya tanpa berkedip, dan tentu saja sambil tetap tersenyum.

Tapi tanpa disadari pandangan mata mereka tidak sengaja bertemu, Sunoo yakin ia seperti orang bodoh sekarang. Segera ia alihkan padangannya ke arah lain, Sunoo benar-benar gugup.

"Jungwon, ayo kita ke kelas" Ucap Sunoo seraya menarik tangan Jungwon.

"Loh? Aku belum selesai makan" Protes Jungwon.

Sunoo tidak peduli, terus ia tarik tangan Jungwon sampai memasuki kelas.

._.

kkeut!

Semoga suka yeoreobun♡

Please, Look At Me | SunsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang