Haiii~
Mari kita mulai, hope you enjoy, let's go!
._.
"Aku akan menjemputmu setelah bel istirahat berbunyi" Ucap Sunghoon setelah mengantar Sunoo sampai di depan kelas.
Sunoo hanya membalas dengan anggukkan sambil tersenyum simpul.
"Ddeonuuuuu!"
Seseorang didalam kelas berteriak dan berlari kearah mereka. Orang itu segera memeluk Sunoo dengan erat sampai-sampai 'pemuda mungil nya Sunghoon' sedikit limbung karena diterjang terlalu keras.
"Ddeonu! Kau kembali? Kau tidak jadi pindah? Kau akan tetap bersekolah disini bukan?" Tanyanya bertubi-tubi.
"Hei kucing kecil. Lepaskan aku. Kau membuatku tak bisa bernafas" Ucap Sunoo kesusahan.
"Yak! Jangan mengataiku kucing kecil. Apa kau tidak sadar bahwa kau juga kecil" Ia segera melepaskan pelukannya dari Sunoo.
Sunghoon hanya bisa terkekeh melihat kedua pemuda 'kecil' ini bertengkar didepannya.
"Oh? Sunghoon?" pemuda yang Sunghoon tahu bernama Jungwon itu menatapnya bingung.
"Kau yang membawanya kembali?" Tanyanya pada Sunghoon.
Dan lagi, Sunghoon hanya terkekeh kecil.
"Emm. Sebaiknya kau segera masuk kelas Sunghoon. Sebentar lagi pelajaran akan segera dimulai" Suruh Sunoo.
Sunghoon mengangguk "Sampai jumpa Sunshine"
Bisa Sunghoon lihat wajah Sunoo yang memerah dan sukses mendapat ejekan dari Jungwon. Sunghoon berjalan menjauh menuju ke kelasnya sendiri yang berjarak dua ruangan dari kelas Sunoo.
"Sunghoon!"
Panggil seseorang menginterupsi Sunghoon, membuatnya menghentikan langkah dan membalikkan tubuh.
"Beomgyu" Gumam Sunghoon.
"Sunghoon. Kemana kau kemarin? Kenapa tak masuk sekolah?" Tanyanya.
"Ada sesuatu yang harus ku selesaikan" Jawab Sunghoon berusaha acuh.
"Emm. Aku ingin membicarakan sesuatu. Bisakah aku meminta waktumu sebentar?"
"Apa tidak bisa lain kali? Pelajaran akan segera dimulai"
"Aku tak bisa menunggu lagi Sunghoon. Ku mohon" Beomgyu menampakkan wajah lirihnya.
Sunghoon jadi tidak tega "Baiklah"
Mereka duduk di jejeran kursi yang tersedia di koridor sekolah.
Sebelumnya Sunghoon sudah bercerita pada Sunoo bahwa ia dan Beomgyu sudah berakhir. Sunghoon harap Sunoo tidak akan salah paham jika melihatnya kembali bicara dengan Beomgyu.
"Emm. Aku... tak bisa terus begini. Aku tak bisa jauh darimu. Aku sangat mencintaimu Sunghoon. Tak ada kah kesempatan kedua untukku?"
Sunghoon lihat kedua mata beomgyu mulai berkaca-kaca.
'Sesakit itu kah dia tanpaku?'
Dulu Sunghoon memang menyukai dan menyayangi Beomgyu. Tapi ia tak yakin jika rasa itu menjurus ke rasa cinta. Sunghoon seperti hanya mengganggapnya sebagai seorang adik.
Sunghoon menghela nafas "Aku menyayangimu Beomgyu. Karena itu aku tak ingin kau terlalu berlarut dalam rasa sakitmu karena aku. Aku yakin pasti ada seseorang yang jauh lebih baik dariku. Yang bisa mencintaimu dengan tulus. Aku baru menyadari jika rasa sayangku padamu hanyalah sebatas seorang kakak pada adiknya. Bukan rasa cinta"
"Tapi, tak bisakah kau belajar mencintaiku?" Air mata Beomgyu kini mengalir deras melewati kedua pipinya.
"Maafkan aku Beomgyu. Aku tak bisa. Saat ini, aku sudah menyukai orang lain"
"Secepat itu kah? Kita baru berpisah beberapa hari yang lalu Sunghoon! Segampang itukah kau mencampakkanku?" Ucapan Beomgyu terdengar emosi dalam tangisnya.
"Beomgyu"
"Kau keterlaluan Sunghoon! Apa kau tak punya hati hah? Apa kau sadar telah menyakitiku begitu dalam?" Beomgyu berdiri dari duduknya. Dan setelahnya ia pergi meninggalkan Sunghoon tanpa sempat mendengar penjelasan darinya.
._.
kkeut!
Semoga suka yeoreobun♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Look At Me | Sunsun
Romance[END] Kisah ini menceritakan Sunoo yang diam-diam menyukai pemuda tampan di sekolahnya, Sunghoon. Dan bagaimana Sunghoon akan melihatnya jika Sunoo terus bersembunyi? 🍱 Park Sunghoon x Kim Sunoo 🍱 bxb 🍱 fiksi 🍱 banyak typo