Part 1.3

1.6K 161 13
                                    

Haiii~

Mari kita mulai, hope you enjoy, let's go!

._.

Hari berikutnya, masih sama, memberi Sunghoon bekal makan siang melalui lokernya. Sunoo tidak sabar menunggu jam istirahat, apa ia akan melihat Sunghoon memakan bekal darinya lagi?

'Haahh, waktu cepatlah berjalan' Sunoo berteriak dalam hati sambil tersenyum.

"Sunoo" Seseorang memanggil Sunoo.

"Apa Jungwon?" Tumben sekali, biasanya anak ini akan berteriak memanggilnya, dan wajahnya juga terlihat sendu atau ... sedih?

'Ada apa dengannya?'

"Ada apa? Kau tidak papa? Atau sakit hah?"

"Bukan aku. Tapi mungkin kau yang akan sakit"

Dahi Sunoo mengernyit "Aku tidak mengerti"

"Maaf, mungkin kau akan terkejut mendengarnya, tapi aku harus mengatakan ini padamu"

"Ada apa? Cepat katakan. Jangan membuatku penasaran Jungwon" Sunoo sedikit geram karena sahabatnya ini terlalu berbasa-basi.

Sunoo lihat Jungwon menarik nafas dengan keras.

'Apa sesuatu yang ingin ia katakan begitu berat?'

"Sunoo... ini tentang Sunghoon"

"Sunghoon? Kenapa?" Seketika firasat Sunoo menjadi tidak enak setelah mendengar nama Sunghoon disebut.

'Ada apa ini?'

"Tadi aku tidak sengaja mendengar para perempuan membicarakan soal Sunghoon. Mereka mengatakan kalau... kalau Sunghoon...." Jungwon menggantung kalimatnya.

"Ada apa dengan Sunghoon?" Desak Sunoo.

"Dia... dia sudah punya pacar Sunoo. Namanya Choi Beomgyu, adik kelas kita. Mereka baru menjalin hubungan kemarin. Dan ku dengar, Beomgyu yang menyatakan cintanya terlebih dulu"

Diam, Sunoo hanya bisa diam dengan mata yang tidak berkedip. Nafasnya seakan tercekat dan tersangkut ditenggorokan. Sakit, sangat sakit. Seperti ada benda tajam yang menusuk tepat di sebelah dada kirinya. Perlahan, buliran bening mengalir melewati pipi yang biasanya akan terhiasi oleh semburat merah.

"Sunoo" Lirih Jungwon. Ia berjalan menghampiri dan memeluk Sunoo begitu erat.

"Ini yang kutakutkan Sunoo. Kau terlalu lama memendam perasaanmu sampai kau terlambat seperti ini"

Sunoo benar-benar menangis dibahu Jungwon sekarang. Ia tidak menyangka menyukai Sunghoon diam-diam akan sesakit ini.

Jungwon sudah beberapa kali menanyakan kapan Sunoo akan mengungkapkan perasaannya pada Sunghoon, dan ia akan selalu menjawab tidak tahu. Sunoo hanya takut, takut menerima jawaban dari Sunghoon setelah apa yang nanti ia katakan padanya. Jujur saja Sunoo belum siap jika Sunghoon akan menolaknya, walaupun dia tidak berharap si pemuda tampan itu akan jadi miliknya. Sunoo hanya ingin Sunghoon tahu apa yang ia rasakan, namun lagi-lagi rasa takut menghalangi tindakan yang ingin Sunoo lakukan.

Dan ia akui jika apa yang dikatakan Jungwon benar. Sunoo terlambat. Benar-benar terlambat.

._.

kkeut!

Semoga suka yeoreobun♡

Please, Look At Me | SunsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang