Part 2.5

1.5K 141 6
                                    

Haiii~

Mari kita mulai, hope you enjoy, let's go!

._.

Besoknya, Sunghoon dan Sunoo kembali ke Seoul. Sunghoon sangat serius mengajak Sunoo untuk tinggal se atap dengannya. Sunghoon tinggal sendiri di sebuah apartemen tak jauh dari sekolah.

Hatinya mengatakan jika Sunghoon ingin berada di dekat Sunoo dan ingin belajar mencintainya. Sunghoon sungguh ingin membayar semua yang telah ia lakukan pada Sunoo walaupun semua itu tanpa sengaja. Tak ia pungkiri jika Sunghoon sudah mulai menyukai Sunoo di saat pertama kali bertemu dengannya di Jepang.

Tok Tok Tok

"Sunghoon, kau sudah bangun?" Tanya Sunoo di balik pintu kamar Sunghoon.

"Iya. Aku baru selesai mandi" sahut Sunghoon.

"Baiklah. Aku menunggumu untuk sarapan bersama"

Sunghoon tersenyum. Ada rasa bahagia dalam hatinya dengan apa yang ia katakan tadi.

"Baiklah" Sahutnya lagi.

Segera Sunghoon kenakan seragam sekolahnya dan menata rambutnya dengan sempurna.

Sunghoon lihat Sunoo sudah siap di meja makan.

"Apa yang kau masak Sunshine?" Tanya Sunghoon.

"Eh? Sunshine?" Sunoo terlihat bingung.

"Tak apa jika aku memanggilmu begitu?" Sunghoon menampakkan senyum terbaiknya, berharap Sunoo tidak keberatan. Baginya itu panggilan yang manis.

"Emm" Sunoo mengagguk.

"Jadi, apa sarapan kita kali ini?" Tanya Sunghoon lagi.

"Omerice. Ku harap kau suka" Ucap Sunoo dengan menampakkan eyesmile menawannya itu.

'Haaaaahhhh. Sunoo sangat cantik'

"Aku selalu suka apapun yang kau masak Sunshine"

Sunghoon lihat pipi Sunoo bersemu merah, sepertinya dia malu haha. Sunghoon hanya terkekeh kecil sambil mulai menyendok sarapan paginya.

"Kau tahu Sunghoon. Aku selalu berharap untuk bisa membuatkanmu sarapan setiap pagi seperti ini. Dan kupikir itu sudah terwujud sekarang"

Sunghoon tersenyum "Dan aku berharap bukan hanya sarapan yang akan kau buat untukku setiap hari, tapi makan siang dan makan malam juga"

'Lihat. Wajahnya kembali memerah. Dan aku menyukai itu' Batin Sunghoon yang kegemesan akan tingkah Sunoo.

"Sudahlah. Cepat habiskan sarapanmu jika kau tak ingin terlambat ke sekolah"

"Baiklah nyonya Park" Ucap Sunghoon dengan nada sedikit manja.

"Heh! Margaku masih Kim ya!"

._.

kkeut!

Semoga suka yeoreobun♡

Please, Look At Me | SunsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang