Part 2.3

1.5K 156 6
                                    

Haiii~

Mari kita mulai, hope you enjoy, let's go!

._.

Sunghoon menunggu Jungwon didepan kelasnya. Ia harus meluruskan ini semua.

"Jungwon!" Panggil Sunghoon setelah ia lihat orang yang dicarinya keluar dari kelas.

Sunghoon bisa melihat raut wajah Jungwon yang sedikit terkejut.

"Kau ada waktu? Aku ingin bicara" Ucapnya dan Jungwon hanya mengangguk.

Sunghoon mengajaknya untuk duduk di koridor sekolah. Mencoba bicara perlahan. Ia harap Jungwon mau mengerti.

"Kau tahu kemana dia pergi?" Tanya Sunghoon memulai pembicaraan.

Jungwon menolehkan kepalanya kearah samping. Sunghoon lihat raut wajah Jungwon yang terlihat... ragu?

Jungwon kembali memalingkan wajahnya "Dia.... pindah ke Jepang" Ucapnya.

"Bolehkah aku meminta alamatnya?"

"Aku tidak memilikinya" Jungwon sedikit acuh sekarang.

"Ku mohon Jungwon" Sunghoon mulai memohon.

Pemuda manis disamping Sunghoon kini terdiam sejenak. Ia mengambil nafas dan menghembuskannya perlahan. Kembali ia menoleh ke arah Sunghoon.

"Dia ingin menjauhimu Sunghoon, dia sedang dalam proses melupakanmu. Tolong jangan ganggu dia lagi"

"Bahkan aku tidak boleh meminta maaf padanya?"

Jungwon kembali terdiam. Sepertinya dia bingung harus menjawab apa.

"Aku tahu Sunoo pasti sangat terluka karenaku, aku pasti sudah menorehkan banyak luka di hatinya. Aku benar-benar ingin minta maaf. Aku tak mungkin hanya berdiam diri dan menganggap tak terjadi apa-apa antara aku dan Sunoo. Ku mohon, biarkan aku mengetahui alamatnya"

"Tolong jangan sakiti dia lagi Sunghoon. Dia sudah cukup menderita karena memendam perasaannya terlalu lama. Apalagi setelah mengetahui jika kau sudah memiliki kekasih"

"Percayalah padaku. Aku tak akan melakukannya lagi. Aku sudah berjanji pada diriku sendiri, aku tak akan membuatnya kembali terluka"

._.

kkeut!

Semoga suka yeoreobun♡

Please, Look At Me | SunsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang