Kembali lagi di cerita fanfiction kedua aku. Sebenernya ini tuh termasuk cerita yang cukup pendek karena aku bakal bikin 10 chapter udah tamat. Alur ceritanya sangat ringan, dan semoga menghibur yang baca🐣
"Dek udah siap belum?" Tanya seorang wanita paruh baya yang berdiri di daun pintu kamar anak perempuannya.
"Udah Mah. Lagi cari tas Hae dulu." Teriaknya.
"Nah ketemu." Gadis cantik itu pun menghampiri sang Mamah. "Yuk." Mereka berdua pun menaiki mobil.
Malam ini Haewon diharuskan untuk menghadiri acara makan malam bersama teman lama Mamah nya yang baru saja pulang dari Singapure. Meski pun dirinya
"Tumben Mamah ngajak aku buat makan malem sama temen mamah." Kata Haewon.
"Ini beda sayang. Tante Siska sahabat mamah waktu SMA sama kaya Tante Anna. Bukan rekan bisnis." Haewon hanya menanggapinya dengan anggukan kepala.
"Lagian ada hal penting juga yang harus diomongin." Sambung Mamahnya.
"Pasti bisnis." Balas Haewon sebal.
Tak butuh waktu terlalu lama mereka sudah sampai di kediaman keluarga Siska. Satpam di sana pun langsung membukakan gerbang dan mempersilahkan mobil mereka masuk.
Terlihat Siska dan suaminya sudah berada di depan rumah dengan senyum mengembang menyambut mereka.
"Rina. Kangen banget." Siska langsung memeluk sahabatnya itu erat. "Udah hampir tiga taun kita gak ketemu." Memang tiga tahun terakhir Siska bersama suaminya memutuskan untuk menetap di Singapure. Meninggalkan kedua putranya di Indonesia.
"Ini Haewon? Wah cantik banget kamu. Tante jadi gak sabar." Kata Siska semangat. Yang justru membuat Haewon kebingungan dengan kalimat terakhir yang teman mamahnya itu ucapkan
"Ya Udah lanjut di dalem ngobrolnya. Kita udah nyiapin makan malam." Ucap Dani--suami Siska.
Saat masuk kedalam rumah, tepatnya di ruang makan. Telah tersaji berbagai macam lauk pauk yang terlihat lezat.
"Malem Tante." Sapa pemudah tampan yang baru saja datang.
"Jinan ya? Ya Ampun tambah ganteng aja kamu."
"Bisa aja Tante. Daniel gimana kabarnya Tante." Tanya Jinan.
"Dia lagi sibuk kuliah aja. Paling kali-kali ikut papahnya ke kantor."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihoon: My Type [END]
FanfictionMini series trejo#1 Haewon dikagetkan dengan perjodohan konyol yang direncanakan ibunya. Terlebih dia dijodohkan dengan jihoon yang merupakan kakak kelas nya di sekolah. Yang tak lain ketua OSIS juga. sebenarnya Haewon memang mengagumi Jihoon bahkan...