Semoga suka sama part ini🐣
"Biasa aja liatin nya. Btw liat yang mana nih? Dede gemes atau mbak mantan?" Junkyu menghampiri Jihoon yang sedang duduk di depan ruang OSIS. Matanya tak luput dari lapangan yang memang sangat terlihat jelas di depan ruang OSIS. Atau lebih tepatnya memandang Haewon yang sedang senam bersama teman-teman kelasnya.
Memang hari Senin adalah jadwal kelas Haewon berolahraga. Namun bukan hanya kelas Haewon yang memiliki jadwal olahraga di jam pelajaran pertama. kelas Gina pun kini sedang melangsungkan pelajaran itu, yang membedakannya hanya materi praktek.
"Haewon. Lo liat dia pendek banget gila. Jadi gemes gue."
"Wah bau-bau bucin ini mah. Gue jamin bakal bucin Lo sama Haewon." Junkyu mengangguk menanggapi ucapan Yoshi.
"Kalo pun gue bucin gak salah kan?"
"Cuman aneh aja, kok Lo bisa secepat itu move on dari Gina. Lo kan putus baru dua mingguan kan?"
"Yang udah lewat kaga usah dibahas." Balas Jihoon atas pertanyaan Junkyu.
"Gue cuman mau ingetin aja. Jangan sampe kaya Yoshi yang jadi ribet sama dua cewe."
"Kena lagi kan. Dah ah gue mau kelas Karina dulu." Yoshi melangkah pergi.
"Katanya lagi break." Kata Junkyu sedikit berteriak. Diiringi tawa meledek jihoon.
"Bacot Lo. Sana cari tau tuh siapa yang kasih Lo bekel makan tiap hari." Balas yoshi. Sedangkan Jihoon dan Junkyu hanya tertawa melihat respon sahabatnya itu. Namun benar adanya jika yoshi sedang memiliki masalah yang cukup rumit.
"Tapi kyu Gue juga jadi penasaran, siapa yang ngasih bekel lo tiap hari. Lo gak penasaran kyu?"
Junkyu menaikan bahunya acuh. "Gak peduli gue, anggap aja rejeki anak soleh. Udah ah gue juga mau balik kelas. Mau tidur, ngantuk gue jam tiga baru tidur."
"Temenin dulu gue ke kantin. Mau beli minum buat Haewon."
"Ya udah ayok."
Jihoon dan Junkyu pun pergi ke kantin. Sedangkan di lapangan Haewon baru saja menyelesaikan senam bersama teman kelompoknya.
Memang Minggu lalu mereka ditugaskan membuat gerakan senam dengan lagu bebas secara berkelompok. Dan hari ini adalah penilaian tugas tersebut.
Haewon dan Lily menyelonjorkan kakinya. Keringat pun bercucuran di sekitar pelipis. Ternyata senam lumayan menguras tenaga.
"Hae kayanya temen-temen kak Gina udah tau tentang Lo sama kak Jihoon deh." Ucap Lily tiba-tiba.
Haewon yang cepat menyadari situasi pun langsung menganggukkan kepala. "Mungkin. Gue bilang apa? Nerima perjodohan ini tuh gak akan gampang buat gue. Temen-temen kak Gina tuh ganas-ganas." Kata Haewon tanpa melihat ke gerombolan anak dua belas yang tak lain kelas Gina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihoon: My Type [END]
FanfictionMini series trejo#1 Haewon dikagetkan dengan perjodohan konyol yang direncanakan ibunya. Terlebih dia dijodohkan dengan jihoon yang merupakan kakak kelas nya di sekolah. Yang tak lain ketua OSIS juga. sebenarnya Haewon memang mengagumi Jihoon bahkan...