T I G A

1.5K 117 7
                                    

Jangan lupa vote dan komen pren🐣

Baru beberapa menit yang lalu bel istirahat berbunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru beberapa menit yang lalu bel istirahat berbunyi. Tentu saja kantin menjadi tempat yang langsung didatangi oleh siswa-siswa SMA Permata Biru.

Sama halnya dengan siswa lain Jihoon pun kini sudah berapa di salah satu meja yang berada di kantin. Ditemani dengan kedua sahabatnya yaitu Junkyu dan Yoshi. Dengan baso sebagai menu yang mereka pilih untuk mengisi perut siang ini.

"Lo putus sama Gina Hoon?" Tanya Yoshi penasaran, karena memang Jihoon belum menceritakan apa pun kepada kedua sahabatnya ini.

Jihoon menganggukkan kepala dengan mulut yang masih menguyah baso nya. "Gue dijodohin. Jadi gue putusin Gina." Jawab Jihoon dengan enteng.

"Segampang itu? Emang Lo udah gak Sayang sama Gina?" Kini Junkyu lah yang bertanya.

"Masih. Cuman keadaannya gini, bokap nyokap gue pengen gue sama anak temennya. Dari pada ke depannya jadi masalah, gue mending jujur ke Gina." Jelas Jihoon lalu meminum jus jeruknya.

"Sorry ya Hoon. Tapi gue masih gak nyangka masih ada perjodohan kaya gini. Menurut gue ini kolot banget. Dan hebatnya Lo terima disaat Lo punya Gina." Kata Yoshi yang tak habis pikir.

Junkyu mengangguk menyetujui perkataan Yoshi. "Siapa cewenya?"

"Haewon. Anak kelas sebelas IPA dua."

"Bentar. Kayanya gue tau yang mana orangnya. Anak Osis juga kan?"

Jihoon kembali menganggukkan kepalanya sebagai tanggapan atas pertanyaan Yoshi.

"Kok Lo tau Yos?"

"Heh kampret. Masa Lo gak inget kita berdua pernah kena razia gara-gara sepatu kita warna-warni."

"Oh iya gue inget. Ah gila galak banget tuh cewe. Biasanya Osis cewe kalo kita yang ngelanggar dibiarin aja masuk. Ini kita di suruh balik buat ganti sepatu kalo engga dia bakal lapor BK." Kata Junkyu yang mengingat kejadian itu.

"Dia ketua bidang kedisiplinan. Dan yang gue suka dari dia emang tegas tanpa pandang bulu. Kalo salah ya salah sekalipun itu sahabatnya. Tapi dia juga bisa jadi cewe yang lucu." Kata Jihoon. Yang membuat Yoshi dan Junkyu melongo dengan ucapannya.

Lalu Junkyu memicingkan mata. "Mencurigakan, Kayanya Lo emang udah suka sama Dia."

Bukannya menanggapi ucapan Junkyu, Jihoon malah memandang lurus menuju meja yang ditempati oleh gadis yang ia kenal bersama lelaki yang Jihoon tak tau.

Tak banyak bicara Jihoon langsung menghampiri meja itu. Lalu duduk disamping gadis itu. Bisa Jihoon liat gadis itu membulatkan kedua matanya sebagai reaksi saat dirinya datang.

"Tumben gak sama Lily." Ucap Jihoon pada gadis disampingnya itu.

"Dia sakit jadi gak masuk. Kenapa kak?" Tanya Haewon balik.

Jihoon: My Type [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang