Yeay part terakhir🐣
Malam ini Jihoon sedang menonton tv. Ah, ralat sepertinya bukan Jihoon yang menonton tv melainkan sebaliknya. Pasalnya lelaki itu hanya menatap kosong ke arah tv. Raga diam namun pikirannya berkelana entah kemana. Apalagi kalo bukan memikirkan Haewon. Sudah dua hari dia menghindar dari Haewon sesuai permintaan gadis itu. Dan selama itu pula Jihoon memikirkan bagaimana bisa dia membuktikan kepada Haewon jika gadis itu lah satu-satunya yang Jihoon cinta selain mamahnya.
Belum lagi soal Keum yang memiliki perasaan pada Haewon membuat Jihoon takut. Bagaimana jika Haewon balik suka kepada temannya itu.
Memikirkan ini saja membuat Jihoon frustasi. Yang harusnya ia memikirkan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi malah menghadapi masalah seperti ini.
"AHHHH" teriaknya frustasi. Ia mengacak-ngacak rambutnya. Bagaimana bisa Haewon membuatnya sefrustasi ini.
"Kenapa Lo teriak-teriak? Gila Lo?" Kata Jinan yang baru saja datang. Jihoon menatap kakaknya yang baru saja duduk di sampingnya itu dengan lemas lalu kembali menatap layar tv.
"Jangan terlalu dipikirin. Kuliah bisa dimana aja gak harus di universitas negri sama jurusan yang ideal." Kata Jinan lalu mengusap bahu adiknya itu.
"Bukan itu bang yang gue pikirin. Tapi Haewon."
Jinan mengerutkan keningnya bingung. "kenapa Haewon?"
Jihoon menghela nafas lalu mulai menceritakan semua kejadian yang terjadi pada dirinya dan Haewon. Dari awal Gina yang datang ke rumah dan berakhir Haewon datang dengan kondisi dia yang sedang melakukan itu dengan Gina. Tak lupa juga ia menceritakan jika kini Haewon memintanya untuk menjauh terlebih dahulu dan memikirkan tentang perasaanya.
Setelah mendengar cerita sang adik sontak membuat Jinan terkejut. Pasalnya Jinan tak habis pikir dengan yang terjadi pada adiknya ini. Bisa-bisanya ia berciuman dengan mantannya dan dilihat oleh Haewon.
Di satu sisi ia ingin menertawai kelakuan adiknya ini, tapi di satu sisi ia kasihan juga. Tak biasanya juga Jihoon galau Karana perempuan seperti ini. Ini baru yang pertama kali. Sepertinya Jihoon memang sudah memiliki perasaan pada Haewon.
"Ya Lo bilang lah kalo Lo cinta sama dia."
"Masalahnya dia gak akan percaya. Dipikiran dia tuh gue masih cinta sama Gina. Karna yang dia tau gue baru putus sama Gina."
"Ni cewe orangnya gak enakan ya."
"Banget."
"Yaudah kalo gitu Lo jangan ngejauh. Deketin terus, buktiin sampe dia percaya lagi sama Lo."
"Gue takut dia gak percaya sama gue lagi." Jihoon membuang nafas kasar. "Andai aja dia tau kalo gue gak pernah cinta sama Gina. Gue juga udah suka sama dia dari sebelum mamah bilang mau jodohin gue sama dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihoon: My Type [END]
FanfictionMini series trejo#1 Haewon dikagetkan dengan perjodohan konyol yang direncanakan ibunya. Terlebih dia dijodohkan dengan jihoon yang merupakan kakak kelas nya di sekolah. Yang tak lain ketua OSIS juga. sebenarnya Haewon memang mengagumi Jihoon bahkan...